Tempat Wisata di Barcelona – Barcelona merupakan salah satu kota di Spanyol yang cukup digemari oleh para wisatawan mancanegara untuk menghabiskan waktu berlibur. Kota ini memiliki banyak teman menarik yang siap untuk Anda jelajahi.

Ini Lah Daftar 12 Tempat Destinasi Wisata di Barcelona Part II:

7. La Rambla

La Rambla adalah jantung dari aksi dan dipilih oleh banyak wisatawan sebagai salah satu tempat wisata di Barcelona. Tempat ini merupakan kawasan yang dikenal sebagai tempat multikultural.

Jika Anda berkunjung ke La Rambla, Anda akan menemukan berbagai macam hal menarik yang akan Anda lihat di sana. Berbagai macam tempat perbelanjaan di La Rambla menjadi daya tarik yang banyak dikunjungi.

Kawasan ramai di Barcelona ini juga menjadi tempat yang cukup nyaman untuk Anda menghabiskan waktu bersantai di sudut taman kota. Selain itu, Anda juga akan melihat atraksi langsung dari para seniman jalanan di La Rambla.

8. Pantai Bogatell

Playa de Bogatell merupakan salah satu tempat wisata di Barcelona yang bisa Anda kunjungi. Pantai dengan warna air hijau zamrud yang indah ini merupakan salah satu panorama terindah dari sekian banyak keindahan alam yang ada di sana.

 

Baca Juga :
Rekomendasi TOP 12 Tempat Destinasi Wisata di Barcelona, Wajib Sobat Kunjungi Lho! Part 1

Tidak hanya menjadi tempat yang tepat untuk bersantai, Pantai Bogatel merupakan pilihan tepat bagi para peselancar angin dan peselancar layang-layang. Selain itu, Anda juga bisa melakukan aktivitas pantai lainnya, seperti bermain voli atau sekadar berjemur.

9. Palau de la Musica

Apakah Anda tipe wisatawan yang menyukai hal-hal baru? Jika iya, Palau de la Musica adalah sudut kota Barcelona yang sangat menarik untuk dikunjungi. Gedung Palau de la Musica adalah gedung konser yang populer.

Bangunan ikonik Barcelona ini sudah ada sejak tahun 1905. Dengan gaya bangunan Catalan Modernis, Palau de la Musica telah terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Saat berkunjung, Anda akan disambut dengan bangunan megah yang memiliki detail indah di setiap jengkal dinding dan langit-langitnya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati berbagai atraksi pertunjukan musik malam yang diadakan di Palau de la Musica. Apakah Anda tertarik dengan tempat ini?

10. Parc Guell

Lagi-lagi salah satu mahakarya Gaudi, taman yang penuh dengan warna-warna ceria ini menjadi salah satu destinasi yang menarik. Parc Guell juga merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO, dengan luas 19 hektar di lereng bukit di Barcelona.

Area Parc Guell yang indah memiliki 12 hektar taman dengan pemandangan yang surealis. Sisanya adalah hutan alami yang menjadi rumah bagi pohon pinus dan zaitun. Saat menjelajahi Parc Guell, Anda akan melihat air mancur, gua, aula, tangga berkelok-kelok yang ikonik, dan masih banyak lagi sudut yang menarik.

11. Air Mancur Montjuic

dalah salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Barcelona. Air mancur ajaib ini menjadi salah satu daya tarik pameran internasional pada tahun 1929. Ketika Anda berada di sana, Anda akan disambut oleh gemerlap lampu yang menerangi air terjun. Selain itu, Anda juga bisa menikmati sesi musik di sela-sela pertunjukan malam air mancur Montjuic.

12. Casa Batllo

Casa Batllo merupakan salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO yang tidak boleh Anda lewatkan. Tempat wisata di Barcelona ini merupakan sebuah bangunan yang juga merupakan hasil karya dari Gaudi. Dengan gaya modernisnya, Casa Batllo menjadi bangunan ikonik di kota ini.