Rekomendasi TOP 12 Tempat Destinasi Wisata di Barcelona, Wajib Sobat Kunjungi Lho! Part 1 Tempat Wisata di Barcelona – Barcelona merupakan salah satu kota di Spanyol yang cukup digemari oleh para wisatawan mancanegara untuk menghabiskan waktu berlibur. Kota ini memiliki banyak teman menarik yang siap untuk Anda jelajahi.

Yuk, cari tahu tempat wisata di Barcelona yang populer di kalangan wisatawan berikut ini.

Rekomendasi TOP 12 Tempat Destinasi Wisata di Barcelona, Wajib Sobat Kunjungi Lho! Part 1

1. Sagrada Familia

Bangunan yang telah menjadi ikon populer kota ini merupakan tempat wisata di Barcelona yang banyak dikunjungi wisatawan. Sagrada Familia merupakan bangunan katedral yang hingga saat ini masih belum selesai dibangun. Fakta menariknya, pembangunan Sagrada Familia sudah dimulai sejak tahun 1926. Namun pembangunannya masih terus dilakukan hingga detik ini.

Meskipun masih belum selesai dengan sempurna, Sagrada Familia tetap dikenal sebagai tempat yang menarik. Katedral ini masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO. Bangunannya yang memukau menjadi daya tarik utama Sagrada Familia.

2. Katedral Barcelona

Katedral yang indah ini disebut Katedral Salib Suci dan Santo Eulalia. Lebih tua dari Sagrada Familia, Katedral Barcelona merupakan destinasi yang layak dikunjungi oleh para wisatawan.

Katedral Barcelona berdiri sejak abad ke-13, dan bangunannya yang utuh, yang telah menjadi saksi transformasi Barcelona, adalah salah satu situs paling mengesankan di kota ini. Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi Katedral Barcelona?

3. Gothic Quarter

Selama lebih dari 200 dekade, Gothic Quarter telah menjadi sudut pusat spiritual dan sekuler kota. Gothic Quarter merupakan area yang memiliki infrastruktur peninggalan Romawi kuno.

Saat mengunjungi Gothic Quarter, Anda dapat menjelajahi jalanannya. Di setiap langkah Anda, Anda akan menemukan sudut yang menarik di Gothic Quarter Barcelona.

4. Monsterrat

Apakah Anda seorang pecandu perjalanan yang suka berpetualang? Barcelona memiliki Monsterrat yang siap menyambut Anda dengan tangan terbuka. Monsterrat adalah lanskap alam yang luas.

Ada banyak hal yang bisa dijelajahi saat Anda berkunjung. Selain itu, ada berbagai tur yang tersedia. Ketika Anda mengunjungi lanskap ini, Anda tidak akan pernah bosan.

5. Palau Guell

Palau Guell adalah sebuah rumah besar yang dimiliki oleh seorang pengusaha bernama Eusebi Güell. Bangunan yang telah lama berdiri, yang berasal dari akhir 1800-an, adalah salah satu tempat wisata paling menarik di Barcelona.

Ketika mengunjungi Palau Guell, Anda akan disambut dengan interior bangunan yang sangat indah. Setiap detail dari bangunan Palau Guell akan mampu membuat Anda takjub dan kagum.

6. La Pedrera

La Pedrera adalah bangunan yang unik dan menarik di Barcelona. Bangunan ini merupakan salah satu pusat interpretasi arsitek terkenal Gaudi. Jika Anda menyukai lanskap bangunan yang menarik, maka La Pedrera adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Terletak di distrik Eixample dan dekat dengan jalan raya Passeig de Gracia, La Pedrera berdiri dengan indah. Selama kunjungan Anda, Anda dapat meluangkan waktu untuk berjalan-jalan di teras atap untuk melihat lebih dekat cerobong asap yang menjadi salah satu ikon bangunan ini.

Selain pemandangan dari atas gedung, La Pedrera juga merupakan tempat yang tepat untuk berbelanja dan menikmati hidangan kelas dunia Barcelona di restoran-restorannya. Tertarik untuk mencobanya?