10 Destinasi Terbaik di Toyama, Sobat Wajib Kunjungi Lho! Indah Banget ^^ Part 1 Destinasi Wisata di Toyama – Toyama merupakan salah satu prefektur di Jepang yang paling menarik untuk dikunjungi. Sebagai destinasi liburan, Toyama memiliki beragam atraksi yang siap membuat Anda terkesan. Mari kita lihat destinasi di Toyama yang akan memberikan Anda liburan terbaik bersama orang-orang tercinta.

10 Destinasi Terbaik di Toyama, Sobat Wajib Kunjungi Lho! Indah Banget ^^ Part 1

1. Kurobe Dam

Bendungan Kurobe adalah tempat yang wajib dikunjungi di Toyama. Anda bisa menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di sekitar bendungan. Pemandangannya menjadi lebih menyenangkan selama musim semi dan musim gugur.

Bendungan ini merupakan salah satu drainase terbesar dengan ketinggian 186 meter. Banyak wisatawan yang berkunjung sesekali hanya untuk berjalan-jalan dan menghabiskan waktu bersantai di Toyama.

 

Baca Juga :
Lanjutan Part 2, 1O Destinasi Terbaik di Toyama, Sobat Wajib Kunjungi Lho! Indah Banget ^^

 

Menghabiskan waktu di Bendungan Kurobe tentu tidak akan membuat Anda mudah bosan karena ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan selain bersantai dengan menikmati pemandangan sekitar. Anda bisa melihat-lihat beberapa pajangan bersejarah Bendungan Kurobe yang ada di sana atau memesan menu lezat di restoran-restoran yang ada di sekitar lokasi.

2. Toyama Glass Art Museum

Toyama Glass Art Museum merupakan museum yang terkenal di Jepang juga menampilkan berbagai macam koleksi seni kaca dari seluruh dunia. Museum ini akan menjadi salah satu rekomendasi destinasi wisata di Toyama yang patut Anda kunjungi.

Arsitektur museum yang indah akan menyambut kunjungan Anda dengan cara yang menarik. Koleksi seperti seni kaca kontemporer karya seniman internasional dapat Anda temukan di ruang pameran permanen di lantai empat dan enam.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat mampir ke perpustakaan umum. Di dalam gedung yang didesain oleh arsitek ternama dunia Kuma Kengo ini tentu akan membuat Anda merasakan nuansa liburan yang sangat luar biasa.

3. Rute Pegunungan Alpen Tateyama Kurobe

Pengalaman mengunjungi Tateyama Kurobe Alpine Route merupakan salah satu destinasi Toyama yang wajib Anda coba. Rute ini merupakan salah satu jarak dari Pegunungan Alpen Jepang Utara yang menyimpan pemandangan fantastis.

Berbagai alat transportasi melewati rute ini, seperti bus dan kereta gantung. Jadi pastikan Anda menyempatkan diri untuk melewati rute yang terkenal ini ketika berkunjung ke Toyama.

Pastikan ketika Anda ingin berkunjung ke sini, Anda bertemu dengan waktu yang tepat untuk berkunjung. Daya tarik utama dari rute ini adalah panorama Pegunungan Tateyama yang menakjubkan. Jika Anda berkunjung ke sini, Anda dapat menikmati berbagai pemandangan yang indah.

4. Shirakawa-go dan Gunung Gokayama

Destinasi Toyama berikutnya yang bisa Anda pilih sebagai rekomendasi liburan Anda adalah daerah Shirakawa-go dan Gunung Gokayama. Kedua tempat ini merupakan salah satu destinasi populer yang terletak di lembah sungai Shogawa di pegunungan terpencil yang membentang dari Gufu hingga Prefektur Toyama.

Lokasi ini merupakan salah satu warisan dunia UNESCO tahun 1995 yang masih terpelihara dengan baik. Anda bisa menginap atau sekadar menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di area ini. Ada banyak hal menarik yang bisa Anda jelajahi selama Anda menginap, seperti kunjungan ke pemukiman yang menjadi salah satu daya tarik terbesar Shirakawa-go.

5. Kurobe Gorge

Jurang Kurobe adalah jurang yang dipenuhi hutan yang menyimpan keindahan alam dengan latar belakang pegunungan terjal Pegunungan Alpen Jepang. Bersinggungan dengan sungai, Ngarai Kurobe adalah salah satu tempat paling menakjubkan untuk dikunjungi.

Ada banyak hal yang bisa Anda jelajahi saat mengunjungi Kurobe Gorge. Di sana Anda akan menemukan hutan perawan yang masih belum terjamah, serta pemandian air panas atau pemandangan tebing curam yang ikonik.

Daya tarik lain dari Ngarai Kurobe adalah jalur kereta api Ngarai Kurobe. Jika Anda berkesempatan untuk melihatnya, Anda akan disambut oleh kereta wisata yang melewati jalur di sekitar Ngarai Kurobe.