Lanjutan Part 2, 1O Destinasi Terbaik di Toyama, Sobat Wajib Kunjungi Lho! Indah Banget ^^ Destinasi Wisata di Toyama – Toyama merupakan salah satu prefektur di Jepang yang paling menarik untuk dikunjungi. Sebagai destinasi liburan, Toyama memiliki beragam atraksi yang siap membuat Anda terkesan. Mari kita lihat destinasi di Toyama yang akan memberikan Anda liburan terbaik bersama orang-orang tercinta.

Lanjutan Part 2, 1O Destinasi Terbaik di Toyama, Sobat Wajib Kunjungi Lho! Indah Banget ^^

6. Toyama Castle

Kastil Toyama adalah tujuan liburan yang tidak boleh dilewatkan. Kastil ini memiliki museum seni, taman kota yang indah, dan beberapa patung replika dari beberapa penguasa lokal Toyama.

Pemandangan yang menenangkan dari Kastil Toyama adalah salah satu alasan mengapa Toyama adalah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi. Tidak jauh dari kastil yang telah dibangun sejak tahun 1543 ini, terdapat Museum Seni Memorial Sato yang juga bisa Anda kunjungi. Museum ini menyimpan koleksi seni Sato Sukekuro. Ada berbagai karya seperti lukisan, ornamen, dan beberapa ruang minum teh tradisional Jepang.

7. Taman Keluarga Toyama

Siapa yang tidak suka berkunjung ke kebun binatang? Ini akan menjadi salah satu tujuan wisata Toyama yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Tentu saja, Toyama Family Park akan menjadi tempat liburan yang tepat jika Anda berlibur bersama anak-anak Anda.

 

Baca Juga :
1O Destinasi Terbaik di Toyama, Sobat Wajib Kunjungi Lho! Indah Banget ^^ Part 1

 

Kebun binatang Jepang ini memiliki berbagai macam hewan yang dirawat dengan baik. Saat berkunjung ke Toyama Family Park, Anda juga bisa mengajak sang buah hati untuk berinteraksi langsung dengan beberapa hewan. Toyama Famail Park akan menjadi salah satu kebun binatang terbaik yang pernah Anda kunjungi.

8. Kaiwomaru Park

Taman Kaiwomaru adalah salah satu destinasi yang wajib dikunjungi di Toyama. Taman ini juga dikenal sebagai ‘Lady of the Sea’. Berpusat di sekitar area teluk, taman ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Jika Anda mengunjungi Taman Kaiwomaru, Anda akan bertemu dengan berbagai pemandangan orang-orang yang menghabiskan waktu bersantai hingga belajar di sana. Kaiwomaru adalah tempat terbaik di Toyama.

9. Air Terjun Shomyo

Destinasi wisata Toyama selanjutnya adalah pemandangan alam Air Terjun Shomyo. Shomyo merupakan mata air yang berasal dari Gunung Tateyama. Air terjun tertinggi ini juga diminati banyak wisatawan jika berkunjugan ke Jepang dengan jatuh ke permukaan dari ketinggian sekitar 350 meter.

Air terjun Shomyo merupakan monumen alam Jepang yang cukup populer di kalangan wisatawan. Panorama yang indah akan menyapa dan menemani Anda selama menjelajahi lokasi air terjun.

Jika Anda datang pada musim gugur, Shomyo akan memberikan pemandangan alam yang memukau dengan warna-warna musim gugur. Komposisi warna-warna hangat musim gugur berpadu dengan derasnya air yang mengalir membuat semuanya tampak seperti di negeri dongeng.

10. Taman Monyet Jigokudani

Destinasi menarik lainnya di Toyama adalah Taman Monyet Jigokudani. Taman monyet ini menawarkan pengalaman berlibur yang khas Jepang. Di sana, Anda dapat melihat monyet-monyet liar yang sedang mandi di pemandian air panas alami.

Taman yang menjadi rumah bagi kera Jepang ini terletak di lembah hutan Jigokudani di Yamanouchi. Lokasi yang menjadi spot favorit saat berkunjung ke Jigokudani Monkey Park adalah kolam tempat para kera berkumpul.

Nah, sahabat Margauxresources, itulah beberapa destinasi yang Anda kunjungi dari Toyama. Selain tempat untuk menghabiskan waktu dengan penuh kenangan seru, Toyama juga memiliki kuliner yang menjadi ciri khasnya. yuk cari tahu kuliner Toyama bersama Margauxresources.