Hi Teman Pemburu Hantu, Berani Uji Nyali? Ini Daftar 6 Tempat Wisata Angker di Surabaya

1. Rumah Hantu Darmo

Hi Teman Pemburu Hantu, Berani Uji Nyali? Ini Daftar 6 Tempat Wisata Angker di Surabaya Jika Anda warga Surabaya atau pendatang dan sudah lama tinggal di Surabaya. Rumah besar ini sudah tidak dihuni kurang lebih 10 tahun dan satu rumah dari keluarga yang memiliki rumah ini meninggal semua karena dibunuh oleh jin dan kata masyarakat sekitar pemilik rumah ini dulunya menggunakan pesugihan, karena tidak menepati janjinya maka dia membunuh 1 hantu darmo yang ada di rumah ini.

Cerita bermula pada tahun 80-an ketika satu keluarga yang terdiri dari suami, istri, dan 3 orang anak ini pergi entah kemana namun dikabarkan hilang begitu saja. Ada yang mengatakan salah satu dari keluarga ini telah dibunuh oleh jin yang marah kepada keluarga ini karena tidak menepati janjinya.

2. Delta Plaza

Tempat wisata angker di Surabaya yang satu ini memang sudah sangat terkenal dengan kisah angkernya. Sebelum menjadi mall tempat ini dulunya adalah Rumah Sakit UGD dan cerita angker ini bermula karena ada seorang perawat yang tergeletak. Ketika dulu menjadi rumah sakit ada seorang perawat yang terjepit di dalam lift dan terkenal dengan kejadian tersebut, sering terjadi penampakan suster nges
Emmm seram juga ya guys!!! Saya tahu cerita ini seklias dari teman dan waktu itu ayah saya bercerita di lift mall delta kalau kejadiannya memang begitu, kebayang donk guys saat di lift ayah saya bercerita perawat gepeng itu merinding dan ada rasa takut kalau perawat gepeng itu muncul bagaimana!!!

 

Baca Juga :
Daftar 7 Pulau Paling Horor dan Terlarang di Dunia, Jangan Coba-coba Kunjunginya Berbahaya!

 

3. Makam Pahlawan

Disini ada makam di belakang patung yang merupakan museum, namun disini juga terkenal dengan keangkerannya. salah satu lokasi yang dianggap angker adalah salah satu makam yang ada di tugu pahlawan di sekitar gedung Bank Indonesia yang lama sering muncul penampakan berwujud prajurit pada zaman dahulu yang memakai pakaian daerah Madura dan selalu berkeliling pada malam hari di sekitaran kantor. cerita ini masih terkenal dikalangan arek-arek Suruboyo guys.

4. Pantai Kenjeran

Wisata yang satu ini memang sudah sangat terkenal di Surabaya dan selalu menjadi tujuan utama ketika berkunjung ke kota Surabaya. Namun tahukah kalian Pantai Kenjeran juga memiliki cerita horor, dipercaya oleh masyarakat sekitar bahwa tempat ini merupakan tempat tinggal kerajaan ular dan terdapat beberapa tempat yang angker, yaitu di area pantai lama, pantai baru dan di tikungan dari pantai lama menuju Nambangan, sudah memakan korban setiap tahunnya ada 3 orang yang mengalami kecelakaan di sini.

5. Jembatan Merah

Tempat wisata angker di Surabaya yang ketujuh ini memang sudah tidak asing lagi keangkerannya. Tempat ini menjadi saksi bisu saat Brigadir Jenderal A.W.S Mallaby tewas di tangan arek-arek Suroboyo. Ia dikenal sebagai perwira muda dari Kerajaan Inggris.

6. Pintu Air Jagir

Menurut sejarah, dulunya digunakan sebagai tempat bersandarnya tentara Tar-Tar yang akan menyerbu kota Kediri pada tahun 1293. Seiring berjalannya waktu pintu air jagir direnovasi menjadi bangunan peninggalan Belanda.

Gimana guys 8 tempat di atas sudah pernah kalian lewati atau kunjungi ???? Apakah kalian salah satu orang yang pernah mengalami kejadian mistis atau merasakan suasana angker di tempat-tempat di atas? Nah jika kalian suka dengan suasana horor maka cobalah untuk datang ke tempat-tempat di atas.