Wisata di 10 Pulau Indah Thailand, dengan Wisatawan yang Berdatangan Setiap Tahun Terus Meningkat! Pulau-pulau indah di Thailand – Berlibur dan mengunjungi berbagai tempat wisata di dunia tentu menjadi hal yang menyenangkan yang bisa Anda coba. Thailand dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki banyak tempat wisata sehingga sering menjadi tujuan para turis yang datang dari negara lain.

Tak perlu diragukan lagi bahwa Thailand memiliki banyak tempat wisata, terutama tempat wisata alam dengan pemandangan yang menakjubkan. Negara ini tentu sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi sebagai destinasi wisata.

Wisata di 10 Pulau Indah Thailand, dengan Wisatawan yang Berdatangan Setiap Tahun Terus Meningkat!

1. Koh Samet

Salah satu pulau indah di Thailand yang cukup populer dan dikenal oleh para wisatawan adalah Koh Samet. Pulau ini menawarkan pemandangan alam yang masih sangat alami dan cocok untuk dipilih sebagai tempat menenangkan diri dari hiruk pikuknya kota.

Sebagian besar area pulau ini merupakan taman nasional dan pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyak spot menarik yang bisa digunakan untuk berfoto. Anda juga bisa memilih untuk mengunjungi area pantai yang ramai atau pantai dengan suasana yang sepi dan tenang.

2. Koh Phangan

Salah satu dari sekian banyak pulau indah di Thailand yang cukup populer adalah Koh Phangan. Pulau ini terletak di Teluk Thailand, di tengah-tengah Pulau Koh Samui dan Koh Tao.

Tidak sedikit wisatawan yang datang dari luar daerah hingga mancanegara dan berniat untuk menenangkan diri dan berwisata di pulau ini. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan indah yang masih alami dan juga bersih. Anda bisa memutuskan untuk datang ke pulau ini saat acara pesta dansa elektronik Full Moon Party yang berlangsung setiap tahun.

 

Baca Juga :
Sobat Travelling Ingin Melakukan Wisata dengan Paket Hemat? Backpacker Ke Thailand Yuk!

 

3. Koh Chang

Pulau ini menjadi salah satu destinasi menarik yang bisa Anda kunjungi ketika datang ke Thailand. Koh Chang
merupakan salah satu pulau indah di Thailand yang juga merupakan pulau terbesar ketiga di negara tersebut. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah di kawasan ini dengan adanya pegunungan, air terjun, hutan hujan, terumbu karang, dan hamparan pasir yang luas.

Pulau ini menawarkan banyak spot menarik bagi Anda yang suka berfoto. Meskipun tidak seterkenal beberapa pulau lainnya, pulau ini mampu menarik minat banyak wisatawan yang datang dari dalam maupun luar negeri.

4. Phuket

Sebagian dari Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan sebutan wisata Phuket, bukan? Phuket merupakan sebuah provinsi yang dikenal memiliki salah satu wisata pulau yang indah di Thailand. Tak heran jika daerah yang satu ini kerap menjadi tujuan para pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

5. Koh Phi Phi

Koh Phi Phi adalah salah satu pulau yang sangat indah di Thailand yang terletak di provinsi Krabi. Pulau ini dikenal menawarkan pemandangan alam yang masih sangat alami dan memanjakan mata.

Tidak sedikit wisatawan yang datang ke Thailand dan memutuskan untuk mengunjungi pulau ini. Selain dikenal dengan keindahannya, kawasan pulau ini juga pernah dijadikan sebagai lokasi syuting film populer. Ketika berencana untuk mengunjungi salah satu pulau di Thailand dengan pemandangan yang indah, kawasan Koh Phi Phi tentu menjadi destinasi yang tepat untuk Anda kunjungi.

6. Koh Lipe

Tak perlu bingung menentukan destinasi bagi Anda yang ingin mengunjungi salah satu pulau indah di Thailand. Koh Lipe adalah salah satu yang sayang untuk dilewatkan. Pulau ini dikenal memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan pengunjung dapat mengelilingi pulau ini hanya dengan waktu tempuh 1 jam saja.

Di sekitar pulau ini juga terdapat beberapa fasilitas, salah satunya adalah penginapan yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk bermalam. Bagi Anda yang hobi berfoto, tempat ini tentu sangat cocok untuk dikunjungi karena menawarkan banyak spot yang menarik dan instagramable. Tertarik untuk mengunjungi pulau ini saat Anda datang ke Thailand?

7. Koh Lanta

Wisata di 10 Pulau, ini Thailand dikenal sebagai salah satu negara yang menawarkan banyak tempat wisata berupa pulau-pulau. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan kegiatan snorkeling atau scuba diving. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan bawah laut yang indah berupa terumbu karang dan berbagai macam makhluk laut seperti ikan paus dan ikan pari manta.

Pemandangan yang indah tersebut membuat banyak pengunjung tertarik untuk mengunjungi pulau yang satu ini. Saat berkunjung ke Thailand, Anda bisa mengunjungi Koh Lanta yang berada di provinsi Krabi.

8. Koh Tarutao

Pulau indah yang satu ini juga cukup populer adalah Koh Tarutao. Anda bisa mengunjungi pulau ini di provinsi Satun. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas dan menikmati fasilitas yang ditawarkan seperti bungalow dan area berkemah.

Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran atau menenangkan diri karena pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang masih sangat alami dan tenang. Selain pemandangan perairan yang indah dan tenang, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pemandangan hutan dan gunung di kejauhan. Anda juga bisa melihat berbagai hewan eksotis seperti penyu.

 

Baca Juga :
Surganya Belanja Bangkok, Thailand Ternyata Kulinernya Juga Sangat Terkenal dan Rekomendasi Banget Lho!

 

9. Koh Samui

Di antara sekian banyak pulau indah di Thailand, Anda bisa mengunjungi Koh Samui yang cukup populer di kalangan penduduk lokal dan wisatawan. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dan dapat menikmati beberapa fasilitas seperti penginapan.

Kawasan pulau ini juga sering dipilih sebagai tempat penyelenggaraan festival yang diadakan setiap tahunnya. Beberapa festival yang diadakan antara lain adu banteng, festival kelahiran Buddha, hingga festival jalanan yang menjual souvenir makanan dan lain-lain.

10. Koh Tao

Bila Anda ingin mengunjungi salah satu pulau yang indah di Thailand, Anda bisa datang ke Koh Tao. Kawasan pulau ini sangat cocok bagi Anda yang ingin melakukan kegiatan scuba diving, mendaki gunung, dan panjat tebing.

Koh Tao juga sering dipilih sebagai tempat populer untuk belajar menyelam. Ada sekitar 7.000 penyelam yang mendapatkan sertifikasi di Koh Tao setiap tahunnya. Tidak hanya menyelam, tempat ini juga sangat cocok sebagai spot untuk memancing karena dikenal memiliki banyak jenis ikan seperti barakuda, kakap, dan marlin.