Lanjutan dari Part I Sebelumnya, Wisata Ke Malaysia Jangan Lupa Kunjungi 10 Pantainya Juga ya, Pilihan Terbaik untuk Bersantai! Part II Pantai di Malaysia – Ada banyak tempat untuk dijelajahi di negara tetangga ini. Malaysia adalah negara yang indah dengan berbagai daerah yang menarik. Jika Anda berkunjung ke Malaysia untuk berlibur, sepertinya Anda harus mencoba untuk memilih tempat wisata alam di sana.

Ada berbagai pantai di Malaysia yang sangat layak untuk dijadikan destinasi wisata. Penasaran di mana saja pantai-pantai yang akan membuat Anda terpesona? yuk simak dan cari tahu bersama Margauxresources di bawah ini.

Lanjutan dari Part I Sebelumnya, Wisata Ke Malaysia Jangan Lupa Kunjungi 10 Pantainya Juga ya, Pilihan Terbaik untuk Bersantai! Part II

6. Pantai Juara

Ini bisanya menjadi salah satu rekomendasi destinasi pantai terbaik yang bisa Sobat pilih saat berlibur loh. Pantai yang terletak di Tioman, Malaysia ini dikelilingi oleh perbukitan yang rimbun. Posisinya yang tertutup membuat Pantai Juara menyimpan ketenangan yang khas.

Pantainya yang tenang akan sangat cocok untuk dijadikan tempat melakukan berbagai aktivitas air, seperti berenang, scuba diving, atau snorkeling. Tidak hanya itu, pantai tersembunyi di Malaysia ini juga menjadi destinasi yang menantang untuk dikunjungi oleh para pelancong yang berjiwa eksplorasi tinggi karena lokasinya yang mengharuskan perjalanan melewati gunung terlebih dahulu. Tertarik untuk berpetualang menjadi juara?

7. Pantai Irama Bachok

Irama Bachok yang terletak di Kelantan menjadi salah satu nama pantai indah di Malaysia yang bisa Anda kunjungi. Pantai ini cukup populer sebagai tempat wisata untuk keluarga. Oleh karena itu, tak jarang Pantai Irama menjadi tempat diselenggarakannya berbagai acara besar yang mengundang banyak perhatian.

 

Baca Juga :
Wisata Ke Malaysia Jangan Lupa Kunjungi 10 Pantainya Juga ya, Pilihan Terbaik untuk Bersantai! Part I

Jika Anda berkunjung ke Pantai Irama, ada berbagai akomodasi yang bisa Anda pilih untuk beristirahat sejenak di sekitar sana. Tidak hanya itu, di sekitar Pantai Irama juga terdapat restoran yang akan menyajikan hidangan dengan sentuhan lokalitas Malaysia. Tertarik dengan Pantai Irama Bachok?

8. Pulau Kapas

Pulau Kapas merupakan salah satu pulau kecil di Malaysia yang memiliki pantai yang indah di dalamnya. Jika Anda menginginkan suasana liburan yang tenang dan tentram, Pulau Kapas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Pantai di Pulau Kapas jauh lebih tenang dibandingkan dengan pantai di Pulau Perhentian. Ada berbagai spot menarik dengan pemandangan indah yang bisa Anda dapatkan ketika berkunjung ke pantai di Pulau Kapas. Sudah siap untuk bersantai di sudut pantai Pulau Kapas ini?

9. Pantai Tanjung Rhu

Pantai Tanjung Rhu adalah sebuah teluk terpencil yang tersembunyi di balik hutan yang rindang. Lokasinya yang tersembunyi bagaikan permata, membuat Pantai Tanjung Rhu menjadi tempat untuk bisnis resort yang cukup laris.

Tanjung Rhu memiliki warna pasir putih yang sangat khas, pasit dengan tekstur yang lembut disandingkan dengan air yang berwarna biru jernih membuatnya semakin mempesona. Ada berbagai penawaran menarik untuk aktivitas air yang bisa Anda lakukan di sana, seperti jet-ski yang mengasyikkan.

10. Pantai Kerachut

Kerachut adalah sebuah pantai yang merupakan bagian dari Taman Nasional Penang di Malaysia. Jika Anda ingin mengunjungi pantai yang indah ini, Anda bisa mengaksesnya melalui jalur darat melalui pegunungan atau jalur air melalui Teluk Bahang.

Jika Anda menjelajah dengan mendaki, Anda akan bertemu dengan berbagai pemandangan yang menarik dan mempesona. Taman yang akan Anda lewati di sana telah menjadi habitat berbagai jenis hewan dan tumbuhan eksotis. Jika ingin melakukan penjelajahan dengan mendaki, jangan lupa untuk memastikan kesehatan tubuh dan segala perlengkapan yang akan dibutuhkan saat mendaki ya, Sobat Margauxresources!