Wisata Ke Malaysia Jangan Lupa Kunjungi 10 Pantainya Juga ya, Pilihan Terbaik untuk Bersantai! Part I Pantai di Malaysia – Ada banyak tempat untuk dijelajahi di negara tetangga ini. Malaysia adalah negara yang indah dengan berbagai daerah yang menarik. Jika Anda berkunjung ke Malaysia untuk berlibur, sepertinya Anda harus mencoba untuk memilih tempat wisata alam di sana.

Ada berbagai pantai di Malaysia yang sangat layak untuk dijadikan destinasi wisata. Penasaran di mana saja pantai-pantai yang akan membuat Anda terpesona? yuk simak dan cari tahu bersama Margauxresources di bawah ini.

Wisata Ke Malaysia Jangan Lupa Kunjungi 10 Pantainya Juga ya, Pilihan Terbaik untuk Bersantai! Part I

1. Pantai Long

Long Beach yang berada di Pulau Perhentian, Malaysia, merupakan salah satu pantai dengan pemandangan yang indah. Long Beach memiliki warna air yang biru bak kristal yang bersinar di bawah naungan langit yang cerah.

Saat berkunjung ke Long Beach, Anda akan menemui berbagai macam tawaran atraksi yang sangat layak untuk dicoba. Tidak hanya itu, Pantai Panjang akan menjadi spot terbaik untuk bersantai, Anda bisa menyewa kursi payung pantai jika ingin berjemur di bawah sinar matahari.

Tidak hanya itu, jika Anda berkunjung ke pantai ini, jangan lupa untuk mencoba menikmati beberapa menu seafood yang dijual di restoran pinggir pantai.

2. Pantai Coral

Coral Beach adalah salah satu destinasi indah yang akan menyambut Anda dengan ketenangan. Pantai di Malaysia ini sering dipilih oleh para snorkeling untuk melakukan atraksi mereka.

Jika Anda ingin mencoba snorkeling di Coral Beach, Anda akan melihat pemandangan laut yang mempesona. Selain snorkeling, Anda juga bisa mencoba atraksi air lainnya di Coral Beach. Pantai di Malaysia ini menyediakan penyewaan kayak dan jet ski untuk membawa Anda berkeliling teluk dan kembali. Sudah siap untuk menjelajahi sisi lain dari Coral Beach?

3. Pantai Batu Ferringhi

Selanjutnya yang menawarkan pemandangan yang mempesona adalah Batu Ferringhi. Pantai ini akan menyuguhkan beragam atraksi menarik yang menyenangkan bagi siapa saja.

Tempat yang sangat cocok untuk semua kalangan usia ini menyuguhkan pemandangan yang indah. Tak jauh dari pantai Batu Ferringhi, Anda bisa menemui resort yang terkenal di sana.

 

Baca Juga :
Lanjutan Part Sebelumnya, Rekomendasi TOP 12 Tempat Destinasi Wisata di Barcelona, Wajib Sobat Kunjungi Lho! Part 2

Selain itu, bagi Anda yang ingin menikmati lokalitas Malaysia, cobalah untuk mencicipi kuliner seafood di sana. Perut Anda yang lapar pasti akan senang bila diisi dengan makanan yang lezat, bukan?

4. Pulau Mataking

Malaysia juga memiliki pulau-pulau yang indah dan mempesona, salah satunya adalah Mataking. Pulau kecil ini memiliki lanskap pantai yang indah yang dapat memikat Anda sebagai traveler pecinta alam.

Di Pulau Mataking, Anda akan dibuat takjub dengan keindahan bawah laut di sana. Tak hanya itu, ada berbagai macam aktivitas air yang bisa Anda lakukan di sana untuk lebih mengeksplor Pulau Mataking. Jadi, apakah sahabat Margauxresources tertarik dengan salah satu pulau dari Malaysia ini?

5. Pantai Cenang

Pantai di Malaysia selanjutnya adalah destinasi wisata alam yang menyimpan banyak hal menarik. Air dari Pantai Cenang ini cukup tenang, yang bisa menjadi kolam alami terbaik bagi Anda yang ingin berenang.

Tidak hanya itu, Pantai Cenang juga merupakan tempat terbaik untuk bersantai di malam hari. Anda bisa membuat api unggun dan berkemah di tepi pantai.