Persyaratan Lowongan Disparekraf DKI Harus Punyai iPhone 13 Pro, Apa Kelebihan iPhone 13 Pro?. Dinas Pariwisata dan Ekonomi Inovatif Propinsi DKI Jakarta (Disparekraf DKI) baru saja ini buka lowongan pekerjaan untuk posisi Redaktur, Design Grafis, Content Inisiator, Photografer, dan Multimedia.

Lowongan pekerjaan itu diupload di akun Instagram sah Disparekraf DKI yang telah terkonfirmasi contreng biru.

Pada informasi yang lain lebih komplet mengenai lowongan pekerjaan Disparekraf DKI di atas, tercatat masing-masing posisi mempunyai ruang cakup tugas atau kwalifikasi dan syarat.

Unik sekalian mengelitik, salah satunya persyaratan untuk posisi itu, pelamar harus mempunyai handphone iPhone 13 Pro. Walau begitu, point yang mempersyaratkan pelamar harus mempunyai iPhone 13 Pro sudah dihapus dari persyaratan lowongan pekerjaan Disparekraf DKI Jakarta.

Sayang, jari-jari warganet secara cepat memberi respon di kotak kometar akun Instagram Disparekraf DKI Jakarta yang berisi informasi lowongan pekerjaan tersebut. Beragam komentar, gurauan, sampai kritikan penuhi kotak kometar itu.

Berpikir iPhone 13 murah gan? Telah begitu jika alat kita rusak ingin tidak diberi ongkos pembaruan. Buat loker spesifikasi dewa,” tulis seorang netizen.

Netizen lain juga mengkritik, “Oh ini lowongan yang wajib ada iPhone 13.”

Netizen yang lain menanyakan masalah kebenaran syarat lowongan pekerjaan yang perlu mempunyai iPhone angkatan cukup baru itu.

“Ini betulan persyaratan kerjanya harus punyai iPhone?? Tidak modal sekali manfaatin barang punya karyawan,” tulis warganet yang lain memberi kritikan.

Ada yang main-main akui tertarik mendaftarkan, tapi tidak mempunyai iPhone 13 Pro seperti yang dipersyaratkan (tetapi selanjutnya dihapus).

“Ingin ikut-ikutan tetapi HP minimum iPhone 13 Pro, yah modalin atuh menjadi sarana. HP saya hanya Samsung lama masalahnya, sudah rengat kembali monitornya,” kata seorang warganet yang lain.

Persyaratan Lowongan Disparekraf DKI Harus Punyai iPhone 13 Pro, Apa Kelebihan iPhone 13 Pro?

Persyaratan Lowongan Disparekraf DKI Harus Punyai iPhone 13 Pro, Apa Kelebihan iPhone 13 Pro?

Dalam pada itu, berbicara mengenai iPhone 13 Pro yang menjadi salah satunya persyaratan supaya pelamar dapat melamar posisi lowongan pekerjaan di atas, sebetulnya HP seperti apakah sich?

iPhone 13 Pro ialah serangkaian dari iPhone 13 seri yang di-launching Apple pada tengah September 2021.

Piranti iPhone 13 Pro ini masuk ke dalam seri handphone flagship Apple, dibanding iPhone 13 dan iPhone 13 Mini.

Termasuk sebagai handphone yang baru, iPhone 13 Pro launching di Indonesia di bulan November 2021 dengan bandrol harga mulai Rp 18,lima juta untuk versus memory terendah 128GB.

Adapun sekarang ini, iPhone 13 Pro tidak dipasarkan pada keadaan baru. Kemungkinan piranti iPhone 13 Pro telah habis terjual di toko ritel sah. Tetapi sebagai deskripsi, iPhone 13 versus biasa dipasarkan Rp 11 juta.