Hi Pecinta Genre Aksi, Nih Rekomendasi 6 Film Korea Terbaru Awali Tahun 2024 Sobat! Sederet rekomendasi film Korea terbaru ini bisa menjadi tontonan menarik di awal tahun 2024. Mulai dari kisah mendebarkan hingga petualangan seru bisa Anda lengkapi dalam daftar film Korea terbaru.

Penggemar film Korea wajib mengetahui judul-judul terbaru yang tayang di awal tahun 2024, yakni Januari dan Februari. Deretan karya film Korea terbaru siap mengguncang layar bioskop dan memanjakan penggemarnya dengan cerita-cerita yang segar.

Tidak hanya ceritanya, rekomendasi film Korea terbaru yang tayang di awal tahun 2024 ini dibintangi oleh sederet pemain ternama. Sutradara dan aktor-aktor ternama asal Korea Selatan berkolaborasi untuk membawa penonton merasakan jalan cerita film yang seru. Jika Anda penasaran, simak beberapa rekomendasi film Korea terbaru di awal tahun 2024 berikut ini.

Hi Pecinta Genre Aksi, Nih Rekomendasi 6 Film Korea Terbaru Awali Tahun 2024 Sobat!

1. ALIENOID: PART 2 (10 Januari 2024)

Salah satu rekomendasi film Korea terbaru tayang di tahun 2024 yang sayang untuk dilewatkan adalah ALIENOID: PART 2. Film Korea ini merupakan season kedua setelah rilis pertama yang sukses di tahun 2022. Sinopsis ALIENOID: PART 2 bercerita tentang petualangan melintasi waktu para penganut Taoisme kuno ke ruang dan waktu yang berbeda.

 

Baca Juga :
Hi Pecinta Drama Korea, Rekomendasi Banget Loh TOP 5 Drama Baru di Januari Ini! Wajib Banget Sobat Nontonnya Ya~

Dalam perjalanannya, para penganut Taoisme kuno dari Dinasti Goryeo juga melakukan perjalanan melintasi waktu ke masa depan. Mereka juga bertemu dengan para pemburu alien yaitu Guard, Moon Do Seok, dan lainnya. Disutradarai oleh Choi Dong Hoon, ALIENOID: PART 2 ini memuat jalan cerita yang lebih seru dan menegangkan.

2. CITIZEN OF A KIND (24 Januari 2024)

Rekomendasi film Korea terbaru yang tayang di tahun 2024 selanjutnya adalah CITIZEN OF A KIND. Mengangkat genre action dan komedi, CITIZEN OF A KIND menyoroti kisah tokoh utama yang menjadi korban penipuan melalui telepon. Ia kehilangan banyak uang karena ulah si penipu.

Berawal dari sini, Deok Hee mencoba menyelidiki kasus tersebut. Ia mengejar komplotan mereka dengan bantuan sejumlah orang termasuk anggota penipu lewat telepon yang bernama Jae Min. Deok Hee kemudian mulai mengumpulkan informasi satu per satu untuk melacak para penjahat tersebut.

3. BADLAND HUNTERS (26 Januari 2024)

BADLAND HUNTERS juga masuk dalam daftar rekomendasi film Korea terbaru yang tayang di tahun 2024. Film Korea ini menganut genre action, adventure, dan drama, BADLAND HUNTERS bercerita tentang dampak dari bencana gempa bumi yang terjadi di Seoul. Peristiwa tersebut berpengaruh pada kehidupan manusia.

Pasalnya, tempat tinggal mereka berubah menjadi tanah tandus layaknya gurun pasir. Para penduduk pun menghadapi berbagai ancaman baik karena faktor alam maupun sesama manusia. Penonton akan melihat peran tokoh utama bertahan hidup di tengah kondisi yang tidak menentu.

4. DEAD MAN (07 Februari 2024)

Rekomendasi film Korea terbaru 2024 selanjutnya adalah DEAD MAN. Film Korea yang disutradarai oleh Ha Joon Won ini rencananya akan dirilis pada awal Februari mendatang. Sinopsis DEAD MAN bercerita tentang seorang pria yang dijebak dalam bisnis penggelapan.

Namun, kehidupannya hancur saat ia dituduh menggelapkan uang sebesar 100 miliar won. Setelah berada di penjara, Lee Man Jae kemudian berusaha mencari siapa saja orang-orang yang terlibat hingga menyebabkan hidupnya hancur.

5. DOG DAYS (07 Februari 2024)

Rekomendasi film Korea 2024 terbaru yang akan tayang di awal Februari selanjutnya adalah DOG DAYS. Film Korea terbaru ini disutradarai oleh Kim Deok Min. Sinopsis DOG DAYS bercerita tentang kehidupan sejumlah orang yang memiliki kisah masing-masing.

Ada seorang arsitek, kurir, pemilik gedung, dokter dan lainnya memiliki cerita yang saling berhubungan. Film ini disebut-sebut mengandung banyak pesan bijak dan penuh makna. Selain itu, bagi para pecinta binatang, Anda juga bisa melihat penampilan hewan-hewan peliharaan yang menggemaskan di film DOG DAYS.

6. MISSION: CROSS (Segera tayang)

Rekomendasi film Korea terbaru 2024 yang harus ditonton lainnya adalah MISSION: CROSS. Mengangkat genre action, MISSION: CROSS menyoroti kisah menarik dari pasangan suami istri yang memiliki profesi sebagai detektif dan pasukan khusus.

Gang Mu dan Mi Sun terlibat dalam sebuah kesalahpahaman. Mi Sun awalnya menduga bahwa suaminya memiliki hubungan dengan wanita lain. Namun, rupanya, Gang Mu sedang menjalankan misi khusus. Berawal dari kecurigaannya, Mi Sun pun terlibat dalam misi mereka.