Hi Pecinta Drama Korea, Rekomendasi Banget Loh TOP 5 Drama Baru di Januari Ini! Wajib Banget Sobat Nontonnya Ya~ Drama Korea memang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya situs dan aplikasi streaming yang menyediakan drama Korea, serta banyaknya acara televisi dan talkshow yang membahas tentang drama Korea.

Drama Korea juga sering mengangkat tema-tema yang relevan dengan kehidupan sehari-hari, seperti percintaan, persahabatan, keluarga, dan perjuangan mencapai cita-cita.

Selain itu, drama Korea juga sering menampilkan budaya Korea Selatan, seperti musik, makanan, dan bahasa. Hal ini membuat masyarakat Indonesia semakin mengenal budaya Korea Selatan.

Nah, sejumlah drama Korea akan tayang menemani para penggemarnya di akhir Januari 2024. Terdiri dari berbagai tema, sejumlah di antaranya.

Hi Pecinta Drama Korea, Rekomendasi Banget Loh TOP 5 Drama Baru di Januari Ini! Wajib Banget Sobat Nontonnya Ya~

1. The Bequeathed (19 Januari 2024)

Drama ini merupakan salah satu serial Netflix yang akan tayang pada 19 Januari mendatang, dengan total 6 episode.

Drama ini bercerita tentang sebuah desa yang penduduknya berubah menjadi zombie dengan gejala yang tidak diketahui. Berawal dari Yeon Seo Ha yang mewarisi sebuah makam misterius yang akhirnya mengungkap sejarah keluarganya.

Drama ini akan dibintangi oleh Kim Hyun Joo yang akan memerankan Yoon Seo Ha karakter utama pemilik keluarga misterius, Park Hee Soon akan memerankan Choi Sung Joon sebagai detektif, Park Byung Eun akan memerankan Park Sang Min sebagai pemimpin regu sekaligus rekan junior Sung Joon, dan Ryu Kyung Soo akan memerankan Kim Young Ho sebagai saudara tiri Seo Ha.

2. Captivating The King (21 Januari 2024)

Dikutip dari My Drama List, Captivating The King yang akan tayang pada 21 Januari 2024 ini menggambarkan kisah cinta antara seorang raja yang dihadapkan pada perebutan kekuasaan politik. Adapun seorang wanita yang berusaha mendekati raja untuk membalas dendam.

Penggemar Hospital Playlist pasti sudah tidak asing lagi dengan pemeran utamanya, Jo Jung Suk yang akan berperan sebagai Lee In. Ia akan ditemani oleh Shin Sae Kyeong sebagai Kang Hee Soo dalam perjalanan cinta dan politik kerja.

Ada juga aktor pendukung lain yang ikut meramaikan perseteruan politik kerajaan seperti Lee Shin Young sebagai Kim Myung Ha, Park Ye Yeong sebagai Dong Sang Gung, Yang Kyung Won.

3. Flex x Cop (26 Januari 2024)

Drama ini akan tayang pada 26 Januari 2024, bercerita tentang kisah percintaan seorang pewaris kekayaan generasi ketiga yang belum dewasa atau chaebol yang ingin menjadi seorang detektif. Drama ini wajib ditunggu karena ditulis oleh Kim Ba Da yang juga menulis drama My Name, kemudian disutradarai oleh Kim Jae Hong yang pernah menyutradarai drama Steal Heart dan My Love Eun Dong.

Bintang utama yang akan dipertemukan dalam drama ini adalah Ahn Bo Hyun yang memerankan karakter Jin Yi Soo dan Park Ji Hyun sebagai Lee Gang Hyun. Sebelumnya mereka juga pernah bermain dalam drama yang sama, yaitu drama TVING Yumi’s Cells dan Yumi’s Cells S2.

4. Doctor Slump (27 Januari 2024)

Penggemar drama Korea The Heirs yang tayang pada tahun 2013 lalu pasti sangat menantikan drama ini. Pemain utama dalam peran Doctor Slump akan kembali menghadirkan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye dalam satu frame.

Doctor Slump yang disutradarai oleh Oh Hyun Jong dan berkolaborasi dengan Baek Sun Woo penulis naskah drama What’s Wrong With Secretary Kim ini akan tayang pada 27 Januari 2024. Drama ini akan bercerita tentang dua rival lama yang akhirnya bertemu sebagai dokter dan memiliki kisah cinta. Kisah cinta yang sangat rumit ini dengan penyakit yang diderita oleh Yeo Jeong Woo yang diperankan oleh Park Hyung Sik.

5. Queen of Divorce (31 Januari 2024)

Tayang pada 31 Januari 2023, Queen of Divorce merupakan drama terakhir yang akan tayang pada Januari 2024. Drama ini akan sangat dinantikan terutama bagi para penggemar Kang Ki Yong karena dalam drama ini ia akan menjadi pemeran utama sebagai seorang pengacara yang memiliki intuisi yang tajam.

Dalam drama ini, Kang Ki Yong akan ditemani oleh Lee Ji Ah untuk menyelesaikan kasus perceraian dengan jargon mereka “Kami akan menghukum pasangan yang kejam”. Lee Ji Ah berperan sebagai kepala tim konsultan perceraian yang akan dibantu oleh Kany Ki Yong sebagai pengacara.