Pria India Ngotot Menyaru Jadi Wanita Menggantikan Kekasihnya di Test Recruitment, Rias Optimal Sampai Membuat Document Palsu. Seorang pria kedapatan menyaru menjadi wanita pada sebuah test recruitment calon pegawai. Peristiwa aneh tetapi riil itu terjadi di wilayah Punjab, India.

Mencuplik situs India.com, Senin (15/1/2024), pria India yang diketahui namanya Angrez Singh itu berhias seperti wanita, memakai dandanan, bindi, dan kenakan tunik ciri khas India yang disebutkan salwar kameez. Dia menyengaja lakukan itu untuk gantikan pacarnya, Paramjit Kaur, dalam test calon pegawai.

Beberapa petinggi menjelaskan Singh memanipulasi jati dirinya dengan memakai Aadhar palsu dan kartu pemilih untuk meng ikuti ujian penerimaan petugas kesehatan serbaguna gantikan Kaur di Sekolah Umum DAV di Kotkapura pada 7 Januari 2024. Test recruitment dilaksanakan oleh Kampus Pengetahuan Kesehatan Baba Farid, kata mereka.

Tindakan penyaruannya pada akhirnya dibongkar melalui test biometrik karena sidik jarinya tidak pas dengan sidik jemari calon sebetulnya. Selekasnya tersingkap jika Angrez Singh sudah kenakan pakaian mirip orang gadis dan memakai jati diri palsu untuk tampil dalam test recruitment gantikan rekan wanitanya.

Singh selanjutnya disampaikan ke polisi oleh faksi administrasi kampus. Dia juga diamankan, kata seorang petinggi, sambil menambah jika polisi sedang menyelidik apa terdakwa ialah sisi dari jaringan lebih besar yang terturut dalam kasus penipuan sama.

Keraguan akan ada sindikat kejahatan ada menyaksikan begitu jumlahnya usaha yang sudah dilakukan oleh Singh untuk menipu faksi universitas. Selainnya ngotot berhias bak wanita, document jati diri palsu seperti Aadhaar dan kartu pemilik palsu memberikan indikasi jika Singh tidak melakukan tindakan sendiri.

Petinggi yakini Singh mendapat kontribusi professional untuk memuluskan laganya. “Angrez Singh menyaru sebagai calon wanita yang dideteksi sebagai Paramjit Kaur, masyarakat Fazilka. Ia sudah diamankan dan penyalonan calon sebetulnya diurungkan,” kata Wakil Rektor Kampus Pengetahuan Kesehatan Baba Farid, Dr Rajeev Sud.

Pria India Ngotot Menyaru Jadi Wanita Menggantikan Kekasihnya di Test Recruitment, Rias Optimal Sampai Membuat Document Palsu

Pria India Ngotot Menyaru Jadi Wanita Menggantikan Kekasihnya di Test Recruitment, Rias Optimal Sampai Membuat Document Palsu

Seorang petinggi senior polisi menjelaskan sebuah kasus didaftarkan pada Angrez Singh berdasar aduan yang disodorkan oleh kampus, dan menambah jika penyidikan selanjutnya sedang dilaksanakan.

“Sebuah kasus sudah didaftarkan berdasar aduan yang diterima dari Kampus Pengetahuan Kesehatan Baba Farid. Interograsi sedang dilaksanakan dan perlakuan yang pas akan diambil sesudah semua bukti tersingkap,” kata Polisi Faridkot Jasmeet Singh.

Kampus Pengetahuan Kesehatan Baba Farid (BFUHS) melangsungkan test recruitment pada 806 lowongan tenaga medis multi-fungsi pada Minggu, 7 Januari 2024. Test dilaksanakan di tiga pusat di Kotkapura, Faridkot, dan Ferozepur dengan sekitaran 7.200 calon meng ikuti ujian.

Pada tempat berlainan, seorang petugas kebersihan menyaru sebagai dokter gigi. Dikutip dari Odditycentral, Senin, 4 Desember 2023, korban sang dokter gigi palsu ialah seorang pria Turki namanya Hakam Yildrim.