Variasi Baru, Wuling BinguoEV Long Kisaran AC Menawarkan Harga Lebih Murah. Wuling Motors (Wuling) mendatangkan variasi terkini untuk produk mobil listriknya, Wuling BinguoEV. Mereka mengatakan sebagai BinguoEV Long Kisaran AC.

Mode ini dijajakan bandrol Rp 348 juta (OTR Jakarta), tetapi karena diberi stimulan PPN (perkiraan) mode ini dapat dibayar Rp 317 juta-an.

Dalam rencana memberi opsi kendaraan listrik yang sesuai keperluan customer khususnya dalam soal mobilisasi perkotaan. Kami ikut mendatangkan BinguoEV Long Kisaran – AC,” jelas Dian Asmahani, Pemasaran dan Sales Director Wuling Motors dalam info resminya, Sabtu (13/1/2024).

Dianya mengatakan, variasi baru ini disokong pengalaman berkendaraan premium dan jejeran feature kekinian dan penampilan yang iconic.

“Dengan kehadiran variasi ini, karena itu makin komplet opsi BinguoEV yang dapat diputuskan oleh customer sesuai keperluan mobilisasi sehari-hari sekalian jadi icon dalam kontributor pada lingkungan lebih hijau, sesuai semangat BinguoEV yaitu Drive Electric, Be The Ikon,” tutur Dian.

Disebut, BinguoEV Long Kisaran AC adalah variasi yang disokong battery Lithium Ferro Phosphate (LFP) IP67 memiliki 31,9 kWh dalam jarak menempuh 333 km. Variasi baru mobil listrik ini diberi feature yang kekinian dan pengisian daya AC.

Dalam soal pengisian daya battery. BinguoEV Long Kisaran – AC disokong keringanan pengisian daya yang bisa dilaksanakan di dalam rumah atau di SPKLU dengan komposisi pengisian daya AC.

Berkenaan performnya, variasi ini diperkokoh motor listrik memiliki daya optimal 50 kW dan torsi 150 Nm dan 4 model berkendaraan yang dapat diputuskan yaitu ECO, ECO+, Sport, dan Normal.

Variasi Baru, Wuling BinguoEV Long Kisaran AC Menawarkan Harga Lebih Murah

Variasi Baru, Wuling BinguoEV Long Kisaran AC Menawarkan Harga Lebih Murah

Sama dengan variasi BinguoEV yang lain, BinguoEV Long Kisaran – AC Pengisian ikut diperlengkapi sejumlah fitur simpatisan keselamatan berkendaraan. Mobil listrik ini memikul susunan kerangka yang kuat untuk pastikan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Disamping itu, ada feature keselamatan yang lain seperti Auto Vehicle Holding, Elektronik Stability Kontrol. ABS dan EBD, Tire Pressure Pantauan Sistem, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag juga memberikan dukungan perjalanan yang nyaman dan aman.

Deretan feature fungsional terpasang pada mode ini, seperti Smart Entry dan Smart Start, Multifunction Steering Wheel yang dibalut Synthetic Leather. Monitor double 10.25 inch TFT Dual Screen, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, Cruise Kontrol. Rear Parking Sensor dan Kamera, Electric Parking Brake, 4 Speakers, sampai Distinctive Rotary Gear Selector.

Seperti variasi yang lain, BinguoEV Long Kisaran – AC ada dalam tiga opsi warna. Dimulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadankan interior memiliki nuansa cokelat dan putih. Dan Galaxy Blue yang mempunyai interior dengan warna hitam dan putih.