Sah Dipublikasikan, Harga Mobil Listrik MG Tidak Sampai Rp 500 Juta. MG Motor Indonesia sah umumkan harga dua mode mobil listriknya yang telah dibuat dengan lokal, yakni MG 4 EV dan ZS EV. Mobil listrik asal China ini dibandrol Rp 453 juta untuk MG ZS EV dan Rp 433 juta untuk MG 4 EV.

Ke-2 mobil listrik ini dibuat di pabrik MG yang berada di Cikarang, Jawa Barat. Sarana ini, adalah asset punya Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC), yang menghasilkan Wuling.

“Harga ini untuk variasi tertinggi dan telah memperoleh MG Electric Package dengan garansi battery delapan tahun, free mobile dan home pengisian 7,7 kw, dan free V2L cable adaptor,” terang Arief di Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Menurut Arief, dengan dibuat dengan lokal MG 4 EV tawarkan harga lebih dapat dijangkau sekalian memperlihatkan loyalitas MG Motor Indonesia pada kualitas dan pengembangan yang penuhi standard internasional.

Kami benar-benar semangat agar selekasnya umumkan harga yang bersaing untuk ke-2 mode revolusioner ini,” katanya.

MG 4 EV diberi motor listrik permanent magnet synchronous. Dengan mesin itu 4 EV sanggup hasilkan tenaga optimal 170 tk dan torsi pucuk 250 Nm.

Disamping itu, MG 4 EV dipasangkan battery Fero Phospate memiliki 51 kWh. Berdasar Pengetesan NEDC, battery itu sanggup bawa 4 EV sampai jarak sepanjang 425 km.

SAIC Motor-CP dan MG Sales sebagai produsen dan distributor MG di Thailand sah luncurkan roadster listrik, MG Cyberster dan SUV berpenampilan kupe IM LS6 di Thailand International Motor Expo 2023.

Disamping itu, jenama campuran Inggris dan Tiongkok ini bawa line-up komplet di pameran yang berjalan di Challenger 1, Impact Muang Thong Thani, Thailand.

Sah Dipublikasikan, Harga Mobil Listrik MG Tidak Sampai Rp 500 Juta

Sah Dipublikasikan, Harga Mobil Listrik MG Tidak Sampai Rp 500 Juta

Kedatangan MG Cyberster jadi yang pertama di daerah Asia Tenggara, dan Negeri Gajah Putih. Mobil listrik ini datang sebagai mode konvertibel berkekuatan battery, dengan komposisi dua tempat duduk, dan pintu gunting automatis.

Interiornya, tampilkan warna merah anggur yang menunjukkan penampilan sporti, dengan material premium. Dan mekanisme sambungan pintar yang jamin kenyamanan memakai sebuah mobil sport konvertibel.

MG Cyberster yang diperlihatkan ini. Adalah mode pendorong kiri, dan motor double yang prospektif tenaga optimal 544 Tk dan torsi optimal 725 Nm. Mobil listrik ini, sanggup berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam cuma dalam kurun waktu 3,2 detik.

Disamping itu, MG Cyberster ini dilelepkan battery memiliki 77 kWh, suspensi depan double-wishbone mandiri, dan suspensi belakang multi-link.

“Di Motor Expo 2023, MG datang dengan ide Evolution is Now. Yang menggambarkan loyalitas perusahaan sebagai pion dan pimpinan sejati untuk menggerakkan peningkatan warga kendaraan listrik (EV) Thailand. Terang Pongsak Lertuedeewattanavong, Wakil Presiden MG Sales (Thailand), Rabu (29/11/2023).