Hi Pecinta K-Pop, K-Drama, K-Food, K-Culture, Sudah Wajib Dong Kunjungi Little Seoul di Bandung Ini Suasana Seperti di Korea Lho! Bandung dikenal sebagai salah satu daerah di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata dan kuliner yang lezat. Saat berkunjung ke daerah ini, akan sangat disayangkan jika Anda tidak mengunjungi tempat-tempat wisata dan mencoba berbagai kuliner yang ditawarkan. Selain mencoba berbagai makanan khas Bandung, Anda juga bisa mengunjungi beberapa restoran Korea yang ada di Bandung. Beberapa restoran Korea ini menawarkan menu-menu yang khas dan tak jarang memiliki tempat yang instagramable. Bagi Anda pecinta kuliner Korea, tak ada salahnya untuk mampir ke salah satu restoran Korea di Bandung berikut ini.

Hi Pecinta K-Pop, K-Drama, K-Food, K-Culture, Sudah Wajib Dong Kunjungi Little Seoul di Bandung Ini Suasana Seperti di Korea Lho! 

1. Korean House Restaurant

Hi Pecinta K-Pop, Salah satu restoran Korea yang paling populer di Bandung adalah Korean House Restaurant. Anda bisa mengunjungi restoran ini di Jalan Sukajadi nomor 175, Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Anda bisa mencoba berbagai menu Korea yang ditawarkan antara lain bulgogi, ramyun, topokki, bimbimbap, dan masih banyak lagi. Cita rasa khas yang ditawarkan membuat restoran ini sayang untuk Anda lewatkan. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan pelayanan yang ramah. Meski dikenal menawarkan cita rasa yang lezat, pengunjung tetap akan mendapatkan harga yang terjangkau untuk menikmati setiap menunya.

2. Chagiya Korean BBQ

Tidak mengherankan jika Anda akan dengan mudah menemukan beberapa restoran Korea di Bandung. Salah satu restoran yang paling populer adalah Chagiya Korean BBQ. Anda bisa mengunjungi restoran ini di Jalan Sawunggaling Nomor 10, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai makanan khas Korea yang ditawarkan. Tidak hanya memiliki tampilan yang menggugah selera, aneka menu yang disajikan juga memiliki cita rasa yang lezat dan sayang untuk dilewatkan. Selain dikenal dengan menu-menu yang lezat, Chagiya Korean BBQ juga menawarkan tempat yang sangat nyaman dan instagramable. Pengunjung bisa berfoto di berapa spot yang telah disediakan. Bila Anda ingin mengunjungi salah satu restoran Korea di Bandung, Chagiya Korean BBQ adalah rekomendasi yang tepat.

3. Chingu Cafe

Sebagian dari Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan Chingu Cafe. Tempat ini merupakan salah satu restoran Korea di Bandung yang terletak di Jalan Buah Batu nomor 218, Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Restoran ini dikenal menawarkan berbagai menu Korea dengan cita rasa yang lezat dan khas. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana khas Korea. Bisa berfoto dengan berbagai spot instagramable yang disediakan. Sebagai pelengkap, pengunjung juga bisa menyewa kostum tradisional Korea. Cukup menarik, bukan?

4. Chung Gi Wa Korean BBQ

Bila Anda ingin mengunjungi salah satu restoran Korea di Bandung, Anda bisa datang ke Chung Gi Wa Korean BBQ. Restoran ini terletak di Jalan Lemah Neundeut nomor 87-89, Sukawarna, Kota Bandung.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai makanan khas Korea yang sangat lengkap dan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Suasana yang ditawarkan oleh restoran ini juga membuat pengunjung serasa berada di Korea. Saat berkunjung ke Bandung, tidak ada salahnya untuk mampir ke Chung Gi Wa Korean BBQ.

5. Mujigae

Hi Pecinta K-Pop, Salah satu yang bisa Anda datangi adalah Restoran Mujigae. Restoran Korea ini terletak di Jalan Peta nomor 241, Sukaasih, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Anda bisa mengunjunginya mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya.

Mujigae merupakan salah satu restoran yang cukup populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan. Berbagai menu Korea yang ditawarkan memiliki cita rasa yang lezat dan bumbu yang khas. Menu yang ditawarkan juga cukup lengkap dan menggugah selera. Bagi Anda pecinta makanan Korea, tidak ada salahnya untuk mampir ke Mujigae saat berkunjung ke Bandung.

6. Donwoori

Di antara sekian banyak pilihan restoran Korea di Bandung, Donwoori adalah salah satu yang cukup populer dan ramai pengunjung. Restoran ini terletak di Jalan Lombok nomor 53, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung.

Donwoori menawarkan berbagai hidangan khas Korea yang rasanya lezat dan tampilannya menggugah selera. Bagi Anda pecinta kuliner Korea, tak ada salahnya untuk mampir dan mencoba lezatnya aneka hidangan di restoran yang satu ini. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan pelayanan yang ramah.

7. Little Seoul Bandung

Sesuai dengan namanya juga ya, Little Seoul Bandung merupakan salah satu restoran Korea di Bandung yang cukup populer dan ramai pengunjung. Anda bisa mengunjungi restoran ini di Jalan Sawunggaling Nomor 10, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai sajian khas Korea yang sangat menggugah selera. Anda bisa menikmati berbagai hidangan lezat dan suasana ala Korea. Little Seoul Bandung menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable serta pelayanan yang ramah. Bagi Anda pecinta kuliner Korea, akan sangat disayangkan jika tidak mampir dan menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan.

8. Korean 28

Ada cukup banyak pilihan restoran Korea di Bandung, salah satu yang cukup populer dan bisa Anda datangi merupakan makanan Korean 28. Sudah tidak diragukan lagi kalau restoran yang satu ini menawarkan berbagai macam makanan khas Korea yang bisa Anda coba. Anda bisa mengunjunginya di Jalan Gandapura nomor 71 C, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Bagi Anda pecinta kuliner Korea, tentu menjadi pilihan yang tepat untuk mengunjungi restoran ini. Bagaimana tidak, Anda akan dimanjakan dengan berbagai menu dengan cita rasa dan rempah-rempah khas Korea. Tidak hanya masakannya yang lezat, Korean 28 juga dikenal menawarkan tempat yang nyaman bagi para pengunjungnya.

9. Charada Korean BBQ

Charada Korean BBQ merupakan salah satu restoran Korea di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Restoran ini terletak di Jalan Kb. Jukut nomor 25-29, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur, Kota Bandung.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu Korea lengkap yang memiliki cita rasa lezat dan menggugah selera. Selain itu, Charada Korean BBQ juga dikenal dengan harganya yang terjangkau. Saat berkunjung ke Bandung, restoran Korea yang satu ini tentu sayang untuk Anda lewatkan.

10. Bornga Restaurant

Tak perlu bingung menentukan destinasi restoran Korea di Bandung, salah satu yang bisa Anda tuju adalah Bornga Restaurant. Restoran Korea ini beralamat di Jalan Dokter Rajiman nomor 5, Pasirkaliki, Cicendo, Bandung.