Perang saudara, Persija Jakarta siap kalahkan Arema FC Persija Jakarta untuk sementara melupakan hubungan baik mereka dengan Arema FC. Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- mengincar poin penuh ketika menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga BRI 1 2023/2024.

Perang saudara, Persija Jakarta siap kalahkan Arema FC

“Saat ini, hanya tersisa sembilan pertandingan lagi. Besok adalah kesempatan untuk mendapatkan hasil yang baik,” kata Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

“Target kami pada pertandingan ini adalah meraih kemenangan,” sambungnya.

Bagi Doll, kemenangan melawan Arema FC adalah sebuah keharusan.

“Jadi, saat ini, penting bagi kami untuk berpikir positif. Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk meraih kemenangan,” ujar Doll.

Tim Nasional Persija Jakarta akan menghadapi Tim Nasional Arema FC pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (26/02) sore.
Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara. Macan Kemayoran mengoleksi 32 poin dari 25 pertandingan. Sementara, Arema FC berada di peringkat ke-16 klasemen sementara saat ini.

Menghadapi Tekanan Waktu

Menurut Doll, timnya tidak memiliki banyak kesempatan untuk mempersiapkan diri. Hal ini tak lepas dari padatnya jadwal pertandingan mereka.

Doll mengatakan bahwa timnya fokus pada pemulihan kebugaran. Selain itu, pelatih yang berasal dari Jerman ini juga sedikit memoles kemampuan penguasaan bola para pemainnya.

“Tidak ada yang spesial. Kami tak bisa melakukan banyak rencana karena waktu yang mepet,” tuturnya.

Tak Patah Semangat

Sementara itu, penyerang Persija Jakarta Marko Simic mengaku timnya sempat kecewa dengan raihan timnya di laga sebelumnya, melawan Madura United. Namun, menurut pemain asal Kroasia ini, mereka tidak putus asa dan tetap mengincar kemenangan pada laga melawan Arema FC.

“Seharusnya timnas kami mendapat hasil lebih baik pada pertandingan melawan timnas nya Madura United karena kami bermain bagus. Namun, begitulah hidup,” kata Simic.

“Kami tetap siap, percaya, tidak putus asa, dan bekerja keras untuk meraih hasil bagus pada pertandingan besok,” ia menandaskan.