Timnas Juventus juga mengincar gelandang yang diminati Timnas Liverpool ini Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan tengah mengincar Teun Koopmeiners, gelandang Atalanta yang juga dikabarkan jadi incaran raksasa Premier League, Liverpool.

Juventus menjalani musim 2023/2024 ini dengan solid. Dari segi permainan mereka memang tergolong pragmatis.

Tapi Juve mampu mendapatkan apa yang mereka inginkan, yakni kemenangan demi kemenangan. Bianconeri kini bisa bersaing memperebutkan Scudetto melawan Inter Milan.

Hebatnya Juve bisa melakukan itu tanpa kehadiran Paul Pogba dan Nicolo Fagioli. Keduanya terlibat masalah di luar lapangan.

Timnas Juventus juga mengincar gelandang yang diminati Timnas Liverpool ini

Juventus Incar Koopmeiners

Musim panas mendatang, Juventus berencana memperkuat tim mereka. Mereka ingin mendatangkan satu gelandang baru.

Juve pun disebut sudah mengantongi dua nama. Mereka disebut tertarik dengan gelandang Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg.

Namun Hojbjerg adalah satu-satunya target alternatif mereka. Kabarnya Juve lebih memprioritaskan perekrutan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners.

Rumor ini disampaikan Gazzetta dello Sport. Laporan tersebut menyebut bahwa direktur Juventus, Cristiano Giuntoli sejatinya sudah lama menaruh minat pada pemain Belanda tersebut.

Juve bahkan disebut pernah mencoba merekrut Koopmeiners pada musim panas tahun 2023 silam. Mereka menawar sang gelandang dengan harga 48 juta Euro namun ditolak oleh Atalanta.

Laporan tersebut juga menyebut strategi belanja Juve nantinya akan menyesuaikan dengan langkah yang diambil oleh Adrien Rabiot. Sejauh ini ia belum menandatangani kontrak baru di Turin.

Diincar oleh Liverpool

Jika kabar ketertarikan terhadap Teun Koopmeiners ini benar adanya, maka Juventus kemungkinan besar harus bersaing dengan Liverpool. Raksasa Premier League tersebut sebelumnya juga dikabarkan berniat menggunakan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut.

Liverpool sudah memiliki Wataru Endo. Namun pemain Jepang itu adalah satu-satunya gelandang bertahan yang dimiliki The Reds.

Liverpool sendiri mungkin juga sangat menarik di mata Teun Koopmeiners. Karena selain bisa menawarkan kans meraih trofi juara, ada sejumlah pemain Belanda yang bermain di Anfield.

Sebut saja sang kapten, Virgil van Dijk. Lalu ada Pemain Cody Gakpo dan yang terbaru, ada Pemain Ryan Gravenberch.

Jadwal Pertandingan Juventus Selanjutnya
Pertandingan Juventus vs Udinese

Stadion Stadion Allianz

Hari Selasa, 13 Februari 2024

Waktu sepak mula: 02.45 dini hari