Gosip Selebriti : Desta dan Natasha Rizky Tertangkap Mendekat Berduaan Saat di Jepang Bersama Beberapa anak, Sangkaan Berbaikan Muncul. Desta dan Natasha Rizky tengah ajak ke-3 anak mereka ke Jepang walaupun rumah tangga sudah gagal. Kebahagiaan juga tidak bisa ditutupi dari air muka Desta dan Natasha Rizky sepanjang bersama putra-putri mereka.

Bahkan juga, Natasha Rizky sebelumnya sempat mengupload foto dianya waktu bersama beberapa anak dan Desta pada media sosialnya. Akhirnya, netizen juga banyak yang kagum pada loyalitas mereka berdua sebagai orang-tua untuk menyenangkan beberapa anaknya.

Sejumlah netizen terlihat doakan supaya Desta dan Natasha Rizky dapat berbaikan kembali. Tetapi, keinginan ini sudah berubah jadi sangkaan. Masalahnya baru saja ini tersebar sebuah photo yang menunjukkan peristiwa Desta dan Natasha Rizky mendekat berduaan saat di Jepang.

Foto itu diambil dari belakang dan diupload oleh admin akun Instagram salah satunya agen tour Jepang. Tetapi, salah seorang netizen ambil foto itu lantas mengupload kembali di sosial media lain sampai pada akhirnya jadi trending karena mengundang banyak gunjingan.

Foto Desta dan Natasha Rizky mendekat waktu berduaan di Jepang sampai ketangkap camera pada sebuah frame, diupload kembali oleh akun pemilik akun TikTok @desta.archives.

Akun itu aslinya mengupload 3 buah photo yang diatur di atas sampai bawah: photo Natasha Rizky di perpustakaan, photo Desta dengan Natasha dan beberapa anak mereka, dan photo Natasha dan Desta dari belakang saat ke-2 nya mendekat bak pasangan yang kompak.

Photo mereka dari belakang tersebut yang membuat netizen menduga-duga apa ke-2 nya pada akhirnya memilih untuk berbaikan atau mungkin peristiwa itu cuma kebenaran semata.

Apa jgn jgn mereka dah berbaikan hanya kita gatau saja yaa iyalah kiteee siapaaaaaa,” kata seorang netizen.

Gosip Selebriti : Desta dan Natasha Rizky Tertangkap Mendekat Berduaan Saat di Jepang Bersama Beberapa anak, Sangkaan Berbaikan Muncul

Gosip Selebriti : Desta dan Natasha Rizky Tertangkap Mendekat Berduaan Saat di Jepang Bersama Beberapa anak, Sangkaan Berbaikan Muncul

“Bismillah rujuukkk tahun iniiiii. yang terbaik untuk kalian. Allah bersama kalian. aamiin,” tulis yang lain.

“Mereka yang sebelahan saya yang salting😭,” kata seorang netizen.

Photo yang bawah Aamiinnnnn paling kencang…….🤗,” kata lainnya kembali.

“Mudah-mudahan natasha memperoleh pria yang lebih bagus, dan prianya itu Desta(versi lebih bagus)…,” tulis seorang .

Desta dan Natasha Rizky membawa putra-putri mereka ke Jepang untuk jalanan di sarana Universal Jepang. Ke-3 anak Desta dan Natasha Rizky, yaitu Megumi, Mishka, dan Miguel tampil bikin gemas dengan baju topi ala-ala watak-karakter dari cerita Mario Bros.

Bersama photo itu, Natasha Rizky menulis kalimat dengan bahasa Jepang yang artinya benar-benar dalam. Satu kalimat bahasa Jepang dari lirik lagu “Kokoro no Tomo” yang dinyanyikan Mayumi Itsuwa, ditulis Natasha.

“Tada kokoro no tomo to. Watashi wo yonde (Ingat-ingatlah saya sebagai rekan hati. Panggillah saya begitu),” demikian bait yang ditulisnya.