Viral Kisah Pilu Pacaran 4 Tahun Nikah 4 Hari Kemudian Pisah Kisah wanita ini membuat heboh netizen di media sosial. Pasalnya, setelah empat tahun berpacaran, kemudian menikah namun pernikahannya hanya bertahan empat hari. Kisah wanita tersebut langsung menjadi viral.

Dalam unggahannya yang viral, wanita ini mengaku tidak bisa membendung kekecewaannya karena sang suami selingkuh dengan wanita idaman lain (WIL). Ia mengunggah kisahnya melalui akun TikTok @wytrist.

“2023: Akhirnya 4 tahun pacaran akhirnya menikah. Setelah empat hari menikah,” tulis caption akun TikTok @wytrist.

Dalam postingan tersebut, ia memperlihatkan foto pernikahannya dengan menyamarkan wajah sang suami. Kemudian di foto berikutnya ia mengunggah akta cerai di pengadilan agama.

Wanita yang akrab disapa Ani ini menceritakan kronologi kisahnya melalui X @anicann9. Ia telah mempertimbangkan dengan matang konsekuensi yang akan diterima setelah mengunggah kisahnya.

Ia mengatakan bahwa ia telah mengenal dan berpacaran dengan mantan suaminya selama empat tahun. Mereka telah bersama sejak tahun 2018.”

Menurut Ani, mantan suaminya akhirnya pulang ke rumahnya di Batang, Jawa Tengah, karena ada panggilan kerja dari sebuah perusahaan ternama. Ani membantu persiapannya hingga pria itu lolos sebagai pramugari.

Viral Kisah Pilu Pacaran 4 Tahun Nikah 4 Hari Kemudian Pisah

Setelah itu, ia menepati janjinya untuk serius melamar Ani. Saat itu keduanya telah berpacaran selama dua tahun. Ia membujuk Ani untuk menikah muda.

“Karena dia perhatian dan kelihatannya serius banget, saya yang tadinya baper akhirnya mau juga, akhirnya kami berdua bertunangan tanggal 23 Desember 2020, waktu itu dia masih baper sama saya, setiap hari ngajak nikah, dan saya pun terjebak dengan rayuannya,” jelasnya.

Saat itu, kondisi ekonominya juga tidak stabil. Satu tahun kemudian, pria tersebut mulai dekat dengan wanita lain dan sikapnya berubah terhadap Ani.

Setelah perselingkuhan itu, muncul kabar bahwa mantan suami Ani yang saat itu masih berstatus sebagai calon suaminya berselingkuh. “Setiap perselingkuhan yang dia lakukan adalah dengan pacarnya dan rata-rata wanita yang bekerja dengannya. Di tahun 2022 dia sering sekali melakukan itu dan saya bodohnya dia merayu saya untuk memaafkan berulang kali tanpa sadar😭, dan kembali ke cerita utama di bulan Juni 2022 dia tiba-tiba berubah menjadi lebih baik dan kedua keluarga sepakat untuk mempercepat pernikahan kami,” katanya.

Ketika sampai di pelaminan, dia benar-benar tidak peduli dengan tanda bahaya dari sang pria. Pada tanggal 9 Juni, orangtuanya pergi ke rumah mantan suaminya untuk mendiskusikan tanggal pernikahan. Saat itu semua orang sepakat pada 29 Januari mereka menikah.

Ani menjelaskan bahwa hari pernikahannya sudah di depan mata. Ia tidak ingin membatalkan pernikahannya. Ia menganggap kejadian ini hanyalah godaan bagi orang yang ingin menikah dan terus memperjuangkannya.

Pada H-30 lamaran, Ani ingat betul bahwa pasangannya tidak ikut lamaran karena tidak mendapat izin dari kantornya. Namun, Ani berusaha memaklumi karena ia sibuk dengan pekerjaannya.

Minta Maaf ke Suami

Pada akhirnya, Ani yang selalu meminta maaf. Ani juga sudah memesan penata rias dan fitting baju pengantin. Pasangannya berjanji akan datang ke rumah, namun lagi-lagi ia mengecewakan Ani dan tiba-tiba tidak bisa datang untuk mencoba baju pengantin.

Setelah fitting selesai, Ani merasa lega karena urusan rias dan gaun pengantin sudah selesai. Ia juga sudah memesan vendor lain seperti fotografer, dekorasi, mencari konsep pernikahan, suvenir, baju pengiring pengantin, baju keluarga, kartu undangan pernikahan, dan seragam untuk teman-temannya.

Ani benar-benar sendirian dalam mempersiapkan pernikahannya. Dia juga ingin membangun rumah setelah menikah. Ani ingin pasangannya tinggal di Batang, Jawa Tengah dan berhenti bekerja.

Saat ia ingin melakukan foto prewedding pada 20 Januari lalu, sang mantan malah tidak bisa datang. Setelah ia cari tahu, ternyata pasangannya selingkuh dengan wanita lain karena Ani menemukan buktinya.

Mengurus Surat Perpisahan

Ani masih berada di luar rumah pada hari pernikahan karena mengurus segala persiapan. “Pagi pun tiba dimana hari akad tiba tanggal 29 Januari 2023, saya dirias tapi wajah saya sangat kusut mata saya sayu karena menangis semalam huhu, lihat ekspresi saya yang sangat tertekan setelah akad,” ujarnya.

Setelah hari kedua pernikahan, ada prosesi pengantin. Namun, pasangannya menolak untuk ikut dan memilih mengajak teman kerjanya. Akhirnya, Ani meminta bantuan teman lain untuk membantu.

Pada malam hari setelah pernikahan, Ani sudah tidak lagi bersama suaminya karena sibuk bermain game dengan teman-temannya. Ani pun berada di rumah sendirian.

Tak kuasa menahan kekecewaannya, Ani akhirnya memberanikan diri untuk berbicara dengan orang tuanya. Ia masih berharap suaminya akan menyesal dan berubah. Namun nyatanya suaminya tidak berubah.

Penceraian di pengadilan

Ani pun langsung memutuskan untuk bercerai dan pergi ke pengadilan. “Waktu itu saya langsung nangis dan kejar-kejaran lagi, rasanya nano-nano banget, banyak banget perasaannya huaa, pokoknya waktu itu saya langsung mau batalin nikah dan saya langsung bilang mau ke pengadilan sama dia dan responnya iya. Besoknya tanggal 8 Februari aku langsung ke pengadilan diantar sama papa,” tutupnya.

Wolipop telah menghubungi Ani, ia telah memberikan izin untuk mengutip postingannya. Postingan Ani ini langsung menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 3,2 juta kali. Beberapa netizen ikut sedih dan memberikan doa terbaik untuk Ani.