Lamaran di Rumah ‘Sultan’ Seserahan yang Super Mewah! Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar lamaran yang digelar di rumah. Namun rumah tersebut bukan sembarang rumah.
Ternyata rumah tersebut adalah milik seorang ‘sultan’ di Sidoarjo, Jawa Timur. V

Rumahnya sendiri gede banget dan kayak istana, tulis @maharagung.organizer.

Lamaran di Rumah ‘Sultan’ Seserahan yang Super Mewah!

Dalam unggahan video lainnya, vendor seserahan dengan akun @maharweefcraft memperlihatkan isi seserahan sang ‘sultan’. Isi seserahan yang membuat netizen salfok itu terdiri dari barang-barang bermerek yang harganya fantastis.

“Tumpahan barang seserahan crazy rich Sidoarjo,” tulis keterangan video @maharweefcraft.

Dalam video berdurasi 24 detik tersebut, terlihat isi seserahan yang telah dihias dengan cantik. Mulai dari tas Dior dengan harga Rp93 juta, peralatan makeup dari Dior, tas tangan Louis Vuitton seharga Rp45 juta, parfum Prada dan Gucci, sepatu dan jam tangan Aigner, sepatu kets Furla, pakaian merek Victoria’s Secret hingga sepatu heels dari Saint Laurent.

Postingan mengenai isi seserahan yang digelar di rumah sultan Sidoarjo ini menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 792 ribu kali. Video tersebut mendapat banjir komentar dari para netizen.

Komentar Netizen

“Mewah bangetttt🥹🤩 . Maaf mau tanya kalau barang branded kayak gini pake lem apa ya kak?” ujar pengguna TikTok @seserahanby.dita.

“Salfok tas Cristian Dior ada motif bunga-bunga ih baru liat aja cantiknya dari pada motif atau model lain 😭,” kata akun @dianappss 👑.

“Tapi buat crazy rich ini simple,” kata akun @Ratu.

“Semua merek ada di situ😁,” kata akun @Nafa.

Konfirmasi Wolipop

Novandra dan Daffana adalah pasangan yang menjadi viral karena menggelar acara lamaran di rumah sultan Sidoarjo. Rumah tersebut merupakan milik keluarga calon mempelai wanita.

“Postingan video yang kami unggah tentang beberapa barang seserahan dari influencer kak Daffana dan kak Novandra yang menurut kami sangat eksklusif,” kata Dewi kepada Wolipop.

“Tidak ada tema atau konsep khusus, karena Daffana suka tema-tema yang soft jadi kebayanya soft, tapi kalau dekorasinya soft kurang meriah, jadi dekorasinya yang warna-warna berani. Dan diadakan di rumah agar lebih intim antar keluarga,” jelasnya.

Tas dan Sepatu Merek Mahal

Jasa dekorasi seserahan yang berdiri sejak tahun 2017 ini menjelaskan isi seserahan mulai dari perhiasan dari Frank & Co, tas dari Dior, Louis Vuitton, hingga seperangkat make up dari Dior.

“Reaksi kami saat mengetahui barang-barang tersebut tentu saja takjub. Tas, flat shoes, jam tangan merek Aigner, baju tidur merek Victoria’s Secret, koleksi kerudung dan flat shoes dari Buttonscvares, sepatu hak tinggi dari Saint Laurent, perawatan tubuh merek Bath & Body Works, parfum Gucci & Prada, dan sepatu merek Furla, dan lainnya,” katanya.