Prediksi Juventus vs Brest Pramusim 4 Agustus 2024 Juventus akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Brest di Stadio Adriatico, Pescara, Italia. Pertandingan pramusim Juventus vs Brest 2024/2025 ini dijadwalkan akan dimulai pada hari Minggu, 4 Agustus 2024, pukul 02:00 WIB.

Ini akan menjadi pertandingan pra-musim kedua Juventus bersama pelatih baru Thiago Motta. Juventus diharapkan dapat menunjukkan permainan yang lebih baik dan hasil yang lebih memuaskan.

Prediksi Juventus vs Brest Pramusim 4 Agustus 2024

Pada pertandingan pramusim pertamanya, Juventus berhadapan dengan klub asal Jerman, Nuremberg dan menelan kekalahan. Juventus kalah dengan skor 0-3.

Sejauh ini, Juventus sudah mendatangkan beberapa pemain baru. Di antaranya merupakan dua gelandang, Pemain Douglas Luiz dan juga Khephren Thuram, serta bek Juan Cabal.

Thuram dan Cabal sudah beraksi saat melawan Nuremberg. Sementara itu, Luiz belum masuk dalam skuat karena masih berlibur usai memperkuat Brasil di Copa America 2024. Luiz kini sudah bergabung, dan kemungkinan sudah bisa bermain saat menghadapi Brest nanti.

Prediksi Starting XI Juventus vs Brest

Juventus (4-2-3-1): Di Gregorio; Barbieri, Djalo, Bremer, Cabral; Thuram, Locatelli; Weah, Fagioli, Miretti; Vlahovic.

Pelatih: Thiago Motta.

Timnas Brest (4-3-3): Bizot; Lala, Ndiaye, Le Cardinal, Amavi; Lees-Melou, Camara, Magnetti; Del Castillo, Ajorque, Pereira Lage.

Pelatih: Eric Roy.

Prediksi Skor Juventus vs Brest

Tidak seperti Juventus, Brest telah memainkan empat pertandingan di pra-musim ini. Klub asal Perancis ini menang 2-0 atas Avranches, bermain imbang 1-1 dengan Lorient, lalu kalah masing-masing 0-1 dari Stade Laval dan Napoli.

Juventus baru saja menyalakan mesinnya. Mereka belum panas. Wajar jika anak asuh Motta kalah di pertandingan pertama. Dengan fisik yang seharusnya sudah lebih baik, Tim Juventus diyakini bisa menampilkan permainan yang lebih memuaskan.

Prediksi skor akhir: Juventus 2-1 Brest.

Pelatih baru Juventus, Thiago Motta, berbicara dengan penuh semangat tentang pengalamannya di pemusatan latihan tim di Jerman. Dalam sebuah wawancara dengan TMW, Motta mengungkapkan kepuasannya terhadap struktur dan komitmen para pemain selama latihan.

“Segalanya berjalan dengan sangat baik. Struktur yang kami miliki, dedikasi para pemain dan kerja keras yang mereka tunjukkan sangat memuaskan,” ujar Motta.

Proyek baru dari Timnas Juventus di bawah kepemimpinan Motta menunjukkan kemajuan yang signifikan. Pemain baru sudah ditambahkan seperti Douglas Luiz, Michele Di Gregorio, Khephren Thuram, dan Juan Cabal untuk memperkuat skuat. Motta menekankan pentingnya komunikasi yang konstan dalam menemukan solusi terbaik bagi tim. “Kami terus berkomunikasi setiap hari untuk menemukan solusi terbaik bagi tim kami,” jelasnya.

Menurut Motta, atmosfer di pemusatan latihan sangat positif. “Para pemain sangat antusias dan kompak. Mereka berambisi untuk melakukan hal-hal penting. Ini harus dimulai sejak hari pertama bekerja, dan akan berlanjut hari demi hari untuk meraih sesuatu,” imbuhnya.