Es Krim Telur Mentah Jadi Viral, Bikin Orang Mual! Lagi-lagi kreasi aneh dibuat oleh seorang penjual es krim gulung. Racikannya yang menggunakan telur mentah berhasil membuat penonton videonya mual.
Es krim yang dingin dan manis memang selalu berhasil membuat siapa saja setidaknya menoleh untuk melihatnya. Apalagi ditambah dengan atraksi penjualnya yang membuat penyajian es krim semakin unik.

Salah satu penjual es krim yang penuh dengan atraksi dan sering dijumpai adalah es krim gulung. Es krim tersebut baru akan dibuat ketika ada pelanggan yang memesan.

Es Krim Telur Mentah Jadi Viral, Bikin Orang Mual!

Melansir Food NDTV (3/7) sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @wo_piyush98 mendadak viral setelah memamerkan atraksi seorang penjual es krim gulung. Alih-alih menggunakan susu atau krim, penjual ini justru memecahkan telur tidak matang ke atas wajan dingin untuk membuat es krim.

Penampilan es krimnya bahkan lebih menjijikkan karena remah-remah dari cangkang telur tidak dibuang. Setelah agak mengeras, telur tersebut langsung diolah menjadi es krim yang lembut.

Termasuk menambahkan campuran susu dan krim seperti es krim pada umumnya. Setelah cukup beku dan bisa dibentuk, sang penjual langsung menggulung adonan es krim tersebut dan menyajikannya di dalam cup atau wadah kertas khusus es krim.

Viralnya video ini tentu disebabkan karena telur mentah nya yang mencampuran dengan es krim sangat beda dengan es krim pada umumnya.

Banyak netizen yang memberikan komentar tajam atas aksi tersebut. Ada yang mengatakan bahwa si penjual sedang mengalami masalah hidup hingga ada pula yang mengaku mual dan hampir muntah melihat video tersebut.

“Tolong selamatkan penjual itu. Peluk dia erat-erat dan perbaiki es krimnya,” tulis salah satu netizen.

“Kalau mengacu pada ajaran Garuda Purana, orang yang membuat keburukan seperti ini akan dihukum di neraka,” sambung netizen lainnya.

“Lebih bagus saya diberi makan beracun daripada makan es krim yang ini,” timpal netizen lainnya.

“Ini es krim telur mentah yang benar-benar memancing saya akan muntah!” ujar salah satu netizen dengan tajam.