Prediksi Barcelona vs Monaco Pramusim 13 Agustus 2024 Barcelona akan menghadapi AS Monaco dalam ajang Trofeu Joan Gamper/Joan Gamper Trophy. Pertandingan pramusim Barcelona vs Monaco 2024/2025 di Estadi Olimpic Lluis Companys ini dijadwalkan akan dimulai pada hari Selasa, 13 Agustus 2024, pukul 01:00 WIB.

Dalam pertandingan uji coba terakhir mereka di Amerika Serikat, Barcelona menghadapi AC Milan. Tim asuhan pelatih baru Hansi Flick bermain imbang 2-2.

Barcelona tertinggal dua gol lebih dulu setelah gawang mereka dibobol oleh Luka Jovic pada menit ke-10 dan Christian Pulisic pada menit ke-15. Barcelona kemudian menyamakan kedudukan lewat sepasang gol yang dicetak Robert Lewandowski pada menit ke-22 dan 58.

Timnas Barcelona sendiri baru saja meresmikan perekrutan Dani Olmo dari RB Leipzig. Belum bisa dipastikan apakah Flick akan menurunkannya saat melawan Monaco atau tidak.

Prediksi Barcelona vs Monaco Pramusim 13 Agustus 2024

Sementara itu, sama seperti Timnas Barcelona, Monaco sebelumnya juga beruji coba dengan klub Italia. Monaco melawan Genoa. Bedanya, Monaco kalah 1-2.

Tertinggal 0-2 oleh gol Junior Messias pada menit ke-16 dan Aaron Martin pada menit ke-58, Monaco baru bisa menipiskan selisih skor lewat gol George Ilenikhena pada menit ke-90+2.

Prediksi Starting XI Barcelona vs Monaco

Barcelona: Pertama Ter Stegen, Kedua Gerard Martin, Ketiga Lenglet, Keempat Sergi Dominguez, Kelima Alex Valle, Keenam Raphinha, Ketujuh Christensen, Kedelapan Gundogan, Kesembilan Marc Casado, Kesepuluh Pau Victor, Kesebelas Lewandowski.

Pelatih: Hansi Flick.

Monaco: Pemain pertama Philipp Kohn, pemain kedua Salisu, pemain ketiga Kherer, pemain keempat Singo, pemain kelima Ouattara, pemain keenam Camara, pemain ketujuh Minamino, pemain kedelapan Zakaria, pemain kesembilan Vanderson, pemain kesepuluh Balogun, pemain kesebelas Embolo.

Pelatih: Adi Hutter.

Prediksi Skor Barcelona vs Monaco

Bagi Barcelona dan Monaco, pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir mereka di pramusim. Kedua tim tentu akan berusaha menampilkan permainan terbaik.

Di pramusim ini, Barcelona belum terkalahkan. Timnas Barcelona menang 1-0 vs Olot, imbang 2-2 vs Manchester City, menang 2-1 vs Real Madrid, dan imbang 2-2 vs AC Milan.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Barcelona selalu mencetak dua gol. Hal itu sepertinya akan berlanjut saat melawan Monaco nanti.

Prediksi skor akhir: Barcelona 2-1 Monaco.