Prediksi Pramusim Atletico Madrid vs Juventus 11 Agustus 2024 Atletico Madrid dan Juventus akan melakoni laga persahabatan di Ullevi, Gothenburg, Swedia. Pertandingan pramusim timnas Atletico Madrid vs tim Juventus 2024/2025 ini dijadwalkan akan kick-off pada hari Minggu, 11 Agustus 2024, pukul 20:00 WIB.

Sebelumnya, timnas Atletico menjalani laga persahabatan dengan Kitchee di Hong Kong. Tim asuhan Diego Simeone itu menang dengan skor 6-1.

Alexander Sorloth mencetak dua gol untuk Atletico. Gol-gol lainnya dibagi rata oleh Player Carlos Martin, Santiago Mourino, Adrian Nino, dan Thomas Lemar.

Sementara itu, Timnas Juventus berlatih dengan tim U-23 mereka, Juve Next Gen, di Turin. Tim yang dipimpin oleh pelatih baru Thiago Motta itu menang 4-0.

Prediksi Pramusim Atletico Madrid vs Juventus 11 Agustus 2024

Danilo, Timothy Weah, Kenan Yildiz, dan pemain baru Khephren Thuram masing-masing menyumbangkan satu gol.

Prediksi Starting XI Atletico Madrid vs Juventus

Atletico Madrid (3-5-2): Pemain Pertama Oblak; Pemain Kedua Azpilicueta, Pemain Ketiga Witsel, Pemain Keempat Reinildo; Pemain Kelima Llorente, Pemain Keenam Vermeeren, Pemain Ketujuh Koke, Pemain Kedelapan Lemar, Pemain Kesembilan Lino; Pemain Kesepuluh Sorloth, Pemain Kesebelas Correa.

Pelatih: Diego Simeone.

Juventus (4-2-3-1): Pemain pertama Di Gregorio; Pemain kedua Danilo, Pemain ketiga Gatti, Pemain keempat Bremer, Pemain kelima Cambiaso; Pemain keenam Luiz, Pemain ketujuh Thuram; Pemain kedelapan Weah, Pemain kesembilan Fagioli, Pemain kesepuluh Mbangula, Pemain kesebelas Vlahovic.

Pelatih: Thiago Motta.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Juventus

Atletico telah memainkan tiga pertandingan di pramusim ini. Dalam tiga laga tersebut, Atletico menang dua kali, seri sekali, mencetak total 10 gol, dan kebobolan tiga gol.

Timnas Atletico bermain imbang 1-1 dengan Numancia, lalu menang 3-1 atas Getafe, dan menang 6-1 atas Kitchee.

Juventus juga telah memainkan tiga pertandingan. Hasilnya, Juventus kalah 0-3 vs Nuremberg, imbang 2-2 dengan Brest, dan menang 4-0 atas Juve Next Gen.

Prediksi skor akhir: Atletico Madrid 2-2 Juventus.

Pekan depan, Julian Alvarez akan diresmikan sebagai pemain Atletico Madrid

Pakar transfer Eropa, Player Fabrizio Romano, memiliki informasi terkait Julian Alvarez. Penyerang Timnas Manchester City tersebut kabarnya akan resmi bergabung dengan Atletico Madrid pekan depan.

Dalam beberapa pekan terakhir ada banyak spekulasi terkait masa depan Alvarez. Sang striker dikabarkan ingin meninggalkan Manchester City setelah ia merasa muak hanya menjadi pelapis Erling Haaland.

Pada musim panas ini, ada beberapa klub yang meminati jasa sang striker. Salah satunya adalah raksasa Spanyol, Atletico Madrid.

Timnas Fabrizio Romano melaporkan bahwa Atletico Madrid memenangkan proses transfer ini. Sang striker dikabarkan akan diresmikan sebagai pemain Los Rojiblancos minggu depan.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Terbang ke Spanyol

Menurut laporan Romano, Atletico Madrid siap memboyong Alvarez ke Spanyol pada hari Minggu (12/8/2024) mendatang.

Dia akan terbang bersama keluarganya ke kota Madrid. Di mana pada hari Senin, ia akan menjalani tes medis di Atletico Madrid.

Setelah tes medis selesai, mereka akan melakukan penandatanganan kontrak dan memperkenalkan sang striker kepada publik.

Kontrak Sudah Disepakati

Romano juga mengabarkan bahwa Alvarez sudah menerima tawaran kontrak dari Atletico Madrid.

Sang striker akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Atletico. Romano tidak mengungkapkan berapa gaji yang akan diterima sang striker.

Namun, Alvarez dikabarkan setuju dengan gaji yang ditawarkan Atletico sehingga ia tertarik untuk bergabung dengan Los Rojiblancos.