Prediksi Barcelona vs AC Milan Pramusim 7 Agustus 2024 Barcelona dan AC Milan akan memainkan pertandingan persahabatan di M&T Bank Stadium di Baltimore, Amerika Serikat. Pertandingan pramusim Timnas Barcelona vs Player Milan 2024/2025 ini dijadwalkan kick-off Rabu, 7 Agustus 2024, pukul 06:30 WIB.

Mulai musim ini, Barcelona dan Milan sama-sama memiliki pelatih baru. Barcelona kini dilatih oleh Hansi Flick, sedangkan Milan ditangani oleh Paulo Fonseca.

Player Barcelona dan Milan sama-sama sudah memainkan dua pertandingan dalam tur pramusim mereka di Amerika. Barcelona bermain imbang sekali dan menang sekali, sedangkan Milan selalu menang.

Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Manchester City, lalu menang 2-1 atas Real Madrid. Pau Victor dan Pablo Torre masing-masing mencetak satu gol saat melawan Manchester City. Setelah itu, Player Pau Victor memborong dua gol saat timnas nya Barcelona mengalahkan Real Madrid.

Prediksi Barcelona vs AC Milan Pramusim 7 Agustus 2024

Di Amerika, seperti halnya Barcelona, Milan juga bermain melawan Manchester City dan Real Madrid. Milan menang 3-2 atas Manchester City, kemudian menang 1-0 atas Real Madrid.

Milan mengalahkan Manchester City dengan dua gol dari Lorenzo Colombo dan satu gol dari Marco Nasti. Setelah itu, Timnas Milan mengalahkan Pemain Real Madrid melalui gol tunggal Samuel Chukwueze.

Prediksi Starting XI Barcelona vs AC Milan

Barcelona (4-2-3-1): Pemain Pertama Ter Stegen; Pemain Kedua Fort, Pemain Ketiga Christensen, Pemain Keempat Martinez, Pemain Kelima Balde; Pemain Keenam Casado, Pemain Ketujuh Gundogan; Pemain Kedelapan Victor, Pemain Kesepuluh Torre, Pemain Kesebelas Raphinha; Lewandowski.

Pelatih: Hansi Flick.

Timnas AC Milan (4-3-3): Torriani; Calabria, Tomori, Thiaw, Jimenez; Loftus-Cheek, Pobega, Musah; Chukwueze, Jovic, Leao.

Pelatih: Paulo Fonseca.

Prediksi Skor Barcelona vs AC Milan

Barcelona mencetak dua gol masing-masing ke gawang Manchester City dan Real Madrid. Dari empat gol Barcelona dalam dua pertandingan tersebut, tiga di antaranya disumbangkan oleh Pau Victor.

Milan juga telah mencetak empat gol dalam tur pra-musim mereka di Amerika sejauh ini. Tiga gol dicetak ke gawang Manchester City, dan satu gol ke gawang Madrid.

Milan memenangkan keduanya. Dapatkah mereka juga menang atas Barcelona?

Prediksi skor akhir: Barcelona 2-2 AC Milan.