Hasil Pertandingan Pramusim Uji Coba Juventus vs Brest Juventus melakukan uji coba melawan Brest di Stadio Adriatico, Pescara, Italia, Minggu (4/8/2024). Pertandingan pramusim Juventus vs Brest musim 2024/2025 ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sempat tertinggal lebih dulu dari gol Mahdi Camara pada menit ke-51, Juventus menyamakan kedudukan lewat penalti Dusan Vlahovic pada menit ke-58. Juventus kemudian berbalik unggul melalui sundulan pemain pengganti Danilo yang memanfaatkan umpan sepak pojok Douglas Luiz.

Hasil Pertandingan Pramusim Uji Coba Juventus vs Brest

Douglas Luiz merupakan pemain baru bagi Juventus. Sama seperti Danilo, ia juga masuk dari bangku cadangan. Namun, keunggulan Juventus dari kolaborasi kedua pemain pengganti itu sirna setelah Brest membalas melalui gol Axel Camblan pada menit ke-83.

Laga melawan Brest ini merupakan laga pramusim kedua Juventus bersama pelatih baru Thiago Motta. Pada pertandingan pramusim pertama mereka, Juventus berhadapan dengan klub asal Jerman, Nuremberg dan menelan kekalahan. Juventus kalah dengan skor 0-3.

Kali ini, melawan klub asal Prancis, Brest, Juventus meraih hasil imbang.

Gol-gol Juventus

Vlahovic 58′ (1-1)

Danilo 72′ (2-1)

Susunan Pemain Juventus vs Brest

Juventus (4-2-3-1): Di Gregorio; Cambiaso, Cabal, Gatti, Savona; Thuram, Locatelli; Mbangula, Fagioli, Weah; Vlahovic.

Pelatih: Thiago Motta.

Player pengganti: Perin, Yildiz, Danilo, Bremer, Douglas Luiz, Rouhi, Sekulov, Adzic.

Brest (4-5-1): Pemain Pertama Coudert; Pemain Kedua Amavi, Pemain Ketiga Ndiaye, Pemain Keempat Chardonnet, Pemain Kelima Lala; Pemain Keenam Le Douaron, Pemain Ketujuh Camara, Pemain Kedelapan Martin, Pemain Kesembilan Magnetti, Pemain Kesepuluh Del Castillo; Pemain Kesebelas Ajorque.

Pelatih Eric Roy.

Player pengganti: Pereira Lage, Le Cardinal, Camblan, Zogbe, Mbock, Dembele.

Jadwal Pertandingan Juventus Berikutnya

Juventus berikutnya adalah melawan Atletico Madrid. Pertandingan pra-musim melawan klub asal Spanyol tersebut akan digelar di Ullevi, Gothenburg, Swedia.

Pertandingan Juventus vs Atletico Madrid dijadwalkan kick-off pada hari Minggu, 11 Agustus 2024, pukul 20:00 WIB.

Sebelum melawan Atletico Madrid, Juventus akan terlebih dahulu bertanding dengan tim U-23 mereka, Juventus Next Gen, di Juventus Stadium. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Selasa, 6 Agustus 2024, pukul 23:30 WIB.