Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Maroko vs Irak 30 Juli 2024 Tim nasional Maroko U-23 dan tim nasional Irak U-23 akan bertanding pada matchday 3 Grup B sepak bola Olimpiade Paris 2024. Pertandingan Maroko vs Irak di Stade de Nice dijadwalkan kick-off Selasa, 30 Juli 2024, pukul 22:00 WIB, live di Vidio.

Bagi Maroko dan Irak, kemenangan adalah harga mati. Pasalnya, persaingan di grup ini sangat ketat. Hingga pertandingan kedua, Argentina, Ukraina, Maroko dan Irak sama-sama mengoleksi tiga poin.

Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Maroko vs Irak 30 Juli 2024

Maroko menang 2-1 atas Argentina pada pertandingan pertama. Player Soufiane Rahimi memborong dua gol Maroko, dan salah satunya dari titik penalti. Rahimi kemudian mencetak satu gol penalti lagi saat Maroko kalah 1-2 dari Ukraina di pertandingan kedua.

Sementara itu, penalti dari pemain Aymen Hussein dan gol Ali Jasim membawa Irak mengalahkan Ukraina 2-1 di pertandingan pertama. Setelah itu, Hussein kembali menyumbangkan satu gol pada laga kedua, namun Irak tumbang 1-3 melawan Argentina.

Prediksi Starting XI Maroko vs Irak

Maroko (4-3-3): Mohamedi; El Ouahdi, Boukamir, Azzouzi, Hakimi; Targhalline, Richardson, El Khannouss; Ezzalzouli, Seghir, Rahimi.

Pelatih: Tarik Sektioui.

Timnas Irak (4-3-3): Hassan; Al-Reeshawee, Tahseen, Ojaimi, Saadon; Saad, Bayesh, Jasim; Amyn, Mohammed, Hussein.

Pelatih: Radhi Shenaishil.

Prediksi Skor Maroko vs Irak

Maroko dan Irak sama-sama mengincar kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Untuk pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sangat ketat.

Maroko dan Irak sama-sama sudah mencetak tiga gol. Dari segi pertahanan, Maroko sedikit lebih baik. Maroko kebobolan tiga gol, sedangkan Irak kebobolan empat gol.

Soufiane Rahimi, yang telah mencetak semua gol Maroko sejauh ini, akan menjadi ancaman terbesar bagi Irak pada pertandingan nanti.

Prediksi skor akhir: Maroko 2-1 Irak.

Daftar Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Paris 2024 – Selasa, 30 Juli 2024
Group C: Republik Dominika vs Uzbekistan | 20:00 WIB | Parc des Princes, Paris
Grup C: Spanyol vs Mesir | 20:00 WIB | Stade de Bordeaux
Grup B: Ukraina vs Argentina | 22:00 WIB | Stade de Lyon
Group B: Maroko vs Irak | 22:00 WIB | Stade de Nice