Gawat! Perempuan ini sering diintip oleh tetangga Kos Saat Mandi! TLW (21), seorang perempuan di Kota Denpasar yang menjadi korban pengintipan oleh tetangga indekosnya di Jalan Dukuh Sari, Pedungan, Denpasar Selatan, Bali, memilih memaafkan pelaku berinisial S dengan alasan kemanusiaan. Ia memaafkan karena S memiliki istri yang sedang menjalani pengobatan penyakit ginjal.

“Yang jelas saya juga kasihan sama istrinya. Dia (istri pelaku) sedang sakit. Habis operasi ginjal,” kata TLW, Rabu (17/7/2024).

Tak hanya alasan kemanusiaan. TLW mengaku kecewa karena polisi menilai perbuatan S belum memenuhi unsur pidana. Sehingga, TLW berusaha mengikhlaskan kasus tersebut.

Gawat! Perempuan ini sering diintip oleh tetangga Kos Saat Mandi!

“Sebenarnya saya juga capek. (Polisi bilang) ya, kurang bukti. Pasal pornografi tidak bisa dikenakan. Hukum juga tidak bisa menolong saya. Jadi ya saya ikhlaskan saja. Saya benar-benar lelah. Saya juga masih syok,” kata TLW.

Meski sudah memaafkan, TLW tampaknya belum sepenuhnya percaya kepada pelaku. Ia menduga pelaku sudah lama mengintipnya.

TLW curiga dengan gorden jendela kamar tidurnya yang selalu bergeser ke bawah. Kejanggalan ini juga diketahui oleh kekasih TLW yang sering berkunjung ke kosnya.

“Sebelum mengintip, pacar saya sempat memergoki saya. Tapi tetap saja, saya tidak tahu sudah berapa kali dia mengintip. Sebelum itu, saya sudah merasa jendela (gorden) saya mau turun,” katanya.

S kepergok mengintip ke dalam kamar kosnya pada tengah malam saat korban hendak mandi.

Menurut TLW, pacarnya lah yang memergoki pelaku mengintip dengan mengendarai sepeda motor yang diparkir tepat di samping kamar kos. Saat itu, pacarnya sedang menyemprot kamar korban dengan pengharum ruangan.

“Saat itu saya baru selesai makan. Lalu, saya mau cuci muka dan gosok gigi di kamar mandi. Nah, pacar saya sedang menyemprotkan pengharum ruangan,” katanya.
Keesokan harinya, korban melapor ke Polsek Denpasar Barat. Namun, baru pada Selasa sore polisi mendatangi kos korban dan berhasil menangkap pelaku sebelum pindah karena pemilik kos diusir.

“Kami mendatangi TKP dan mengamankan seseorang yang diduga mengintip ke dalam kamar tetangga kos,” kata Kasubag Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dalam keterangannya.