Demi Uang, Pria Diam-diam Jual Foto Bugil Istrinya Secara Online Seorang suami seharusnya menjadi seseorang yang bisa dipercaya dan melindungi istrinya. Namun alih-alih melindungi istrinya, suami ini justru nekat mengkhianati istrinya demi keuntungan pribadi.
Melansir South China Morning Post, seorang wanita asal China yang tinggal di Malaysia meminta bantuan ke media sosial setelah mengetahui foto-foto bugilnya disalahgunakan oleh suaminya sendiri. Foto-foto tersebut dijual oleh suaminya di internet untuk mendapatkan uang.

Dalam postingannya di platform media sosial XUAN Play, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengaku telah menikah selama 4 tahun dengan suaminya. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak yang kini berusia 1 tahun.

Sejak 3 bulan yang lalu, sang suami berhenti dari pekerjaannya karena kelelahan. Sang istri pun setuju karena merasa masih memiliki tabungan bersama dan sang istri juga masih bekerja.

Ia mengira suaminya mendapatkan uang tersebut dari hasil kerja sambilannya. Namun ternyata dugaannya salah.

Fakta tentang suaminya baru terungkap setelah sang istri secara tidak sengaja melihat dan membuka ponsel suaminya. Di ponsel suaminya, sang istri mendapati suaminya sedang mengobrol dengan orang asing.

Demi Uang, Pria Diam-diam Jual Foto Bugil Istrinya Secara Online

Yang mengejutkannya, dalam chat tersebut terdapat foto dan video istrinya yang tidak berpakaian. Rupanya suaminya telah menjual foto dan video bugil istrinya kepada orang asing tersebut.

Foto dan video tersebut sebelumnya diambil khusus atas permintaan suaminya. Namun, foto dan video tersebut tidak dimaksudkan untuk dilihat oleh orang lain.

Sang istri sendiri mengaku tidak melawan dan tetap bertahan karena ingin mencoba mendapatkan bukti. Hingga akhirnya ia kembali membuka ponsel suaminya saat suaminya sedang mandi.

“Suatu ketika, ketika dia sedang mandi, saya memeriksa ponselnya dan melihat beberapa petunjuk. Namun, ketika saya mencoba mengambil screenshot, dia sudah pergi dari kamar mandi,” jelas sang istri.

Sejak saat itu, sang istri menolak untuk difoto dengan pose telanjang. Namun, suaminya mengatakan bahwa istrinya tidak ingin memenuhi kebutuhan fisiologisnya. Ketika sang istri bertanya apakah ia berniat menjual foto-foto tersebut, sang suami menjadi marah dan membeberkan perbuatannya sendiri.

Sang suami akhirnya mengakui bahwa ia telah memperjualbelikan foto dan video istrinya dalam keadaan bugil karena membutuhkan uang. Ia juga menolak untuk menghapus foto dan video tersebut ketika diminta.

Kisah sang istri pun menjadi viral dan mengundang perdebatan. Tak sedikit yang menyarankannya untuk mengambil tindakan dan melaporkan sang suami ke polisi.