Daftar Menu Wizzmie 2024 Terbaru, Lengkap dengan Harganya! Sedang mencari sensasi baru di lidahmu? Sudah pernah mencoba Wizzmie belum, Toppers? Wizzmie adalah restoran yang populer di berbagai kota di Indonesia, terkenal dengan mie pedas dan hidangan lainnya.

Daftar Menu Wizzmie 2024 Terbaru, Lengkap dengan Harganya!

Selain mie, mereka juga menyediakan dimsum, sushi, rice bowl, serta berbagai minuman dan makanan penutup seperti gelato.

Daftar Menu dan Harga Terbaru Wizzmie 2024, Lengkap!

Restoran baru di Indonesia ini menawarkan berbagai pilihan makanan yang unik dan menggugah selera. Penasaran? Simak menu terbaru Wizzme di bawah ini!

1. Menu Mie:

Goyang: Mie pedas dengan bumbu kecap, mulai dari Rp10.000.
Mie Disko: Mie gurih tanpa bumbu kecap, mulai dari Rp9.500.
Mie Manja: Mie orisinil tanpa cabai, mulai dari Rp8.500.

2. Dimsum:

Variasi dimsum seperti pangsit, lumpia ayam, lumpia udang, ceker, udang keju, udang rambutan, dan banyak lagi, semuanya dibanderol dengan harga sekitar Rp9.000 hingga Rp10.000.

3. Rice Bowl:

Berbagai varian seperti sambal matah, teriyaki, lada hitam, dan pedas, dengan harga Rp12.000 per mangkuk.

4. Sushi:

Menu sushi yang tersedia antara lain Retro Roll, Hip & Roll, Electric Roll, dan Rock & Roll, semuanya dibanderol dengan harga sekitar Rp11.000.

5. Minuman dan Gelato:

Jenis minuman seperti Ice Tea, Lychee Tea, dan berbagai jenis frappe dan latte dengan harga mulai dari Rp7.000 hingga Rp13.000.
Gelato dengan berbagai rasa seperti dark choco, yakult, crème brulee, dan masih banyak lagi, dibanderol dengan harga mulai dari Rp13.000 per cup.

Lokasi

Wizzmie memiliki beberapa cabang di berbagai kota besar, seperti di Surabaya, Sidoarjo, dan Bandung. Lokasinya yang strategis membuatnya mudah dijangkau oleh para pelanggan di kota-kota tersebut.

Wizzmie menjadi alternatif menarik bagi para pecinta makanan pedas dan berbagai menu lainnya dengan harga yang terjangkau dan menu yang beragam. Jika Anda berkunjung ke salah satu cabangnya, bersiaplah untuk mengantri panjang karena popularitasnya yang tinggi.

Gimana Toppers sudah memutuskan untuk bawa oleh oleh Bandung yang mana? Jangan lupa sesuaikan budget dan jumlah oleh-oleh yang dibawa ya, jangan sampai pulang-pulang malahan kantong bolong!